Black Iced Coffee

Black Iced Coffee

Iced Black Coffee

Buat kamu yang suka original atau kopi hitam merupakan menu yang tepat untuk membuat minuman es kopi hitam dingin dalam menu harian kamu. Segelas Iced Black Coffee bisa menemanimu relaksasi saat berada di depan komputer menghadapi pekerjaan yang menumpuk di siang hari teriknya matahari sedangkan tak ada waktu untuk membeli jajanan dingin di luar.

Namun jangan sampai salah pilih, Iced Black Coffee ini bisa dirasakan kesegarannya ketika kita dapat memilih jenis kopi yang tepat untuk membuatnya. Saran dari AKL, kamu memilih Kopi Arabika dari Ahli Kopi Lampung.

Mengapa memilih jenis ini? Karena Kopi Arabika AKL mempunyai citarasa yang segar, aromanya herbal dengan sentuhan rasa asam yang lembut dan aftertastenya yang terasa panjang di lidah sehingga membuat mulut dan otak anda menstimulasi peredaran darah anda seakan membawa fikiran anda berada di bawah kaki gunung yang sejuk berhadapan air terjun yang mengalir…..

Mandailing-2015

Bahan-bahan :

  1. 15g Kopi Arabika Mandailing AKL
  2. 30ml Syrup Vanilla
  3. 10g Gula halus
Cerita lainnya:  KOMAD "Kopi Madu"

Pembuatan :

1. Brewing kopi dengan menggunakan alat Brew seperti Mokapot, Vietnam Drip, French Press atau lainnya, bisa juga menggunakan penyaring biasa setelah kopi diseduh.
2. Masukkan 30ml syrup Vanilla ke dasar gelas.

2. Masukkan 10g gula halus

3. Tuangkan kopi yang sudah dibrewing tanpa ampas

4. Aduk sampai merata

5. Masukkan es batu

Black-Iced-AKL-COffee-(6)
Iced Black Coffee siap dinikmati…..

 

Mudah bukan pembuatannya? Sekarang kita bisa menikmati minuman ini untuk menemani kepenatan pekerjaan kita… selamat mencoba….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *