Green Bean Robusta Full Washed

Green Bean Robusta Full Washed

Supplay Green Bean / Biji hijau Robusta Semi Washed Lampung

Green Bean atau Biji Kopi Hijau adalah biji kopi yang telah melewati proses pengupasan kulit dan pengeringan untuk kemudian siap diroasting sesuai citarasa yang ingin anda peroleh.

Pemutilan buah kopi yang merah dan telah disortasi

Pengupasan kulit buah dan difermentasi mikroba

Penjemuran biji kopi berkulit tanduk menggunakan para-para

 

Biji kopi yang telah kering siap diroasting

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan industri kopi, kami menawarkan green bean yang diproses dengan olah basah dengan fermentasi mikroba kurang lebih 16 jam dengan kadar air 13%. Biji kopi yang diolah diproses langsung dari buah yang telah masak petik merah di perkebunan kami sendiri sehingga terjaga kualitas dan kemurniannya.

Kelebihan hasil green bean kami :
1. Di dapat langsung dari perkebunan kami & para petani di Lampung Barat yang tergolong 90% sebagai perkebunan organik, sehingga buah kopi yang diperoleh didapatkan dalam keadaan segar, merah matang tanpa ditimbun dalam beberapa lama.

Cerita lainnya:  Bagaimana Ciri-ciri Perbedaan Kopi Lampung

2. Diproses dengan sistem olah basah fermentasi mikroba -+16 jam yang dapat menghasilkan biji kopi bebas dari jamur dan rasa kesan “mild”, berbeda dengan biji kopi proses olah kering. Konsentrasi body kuat dan low acid.

3. Citarasa kopi sangat khas, pekat, aman di lambung dan menghasilkan aroma manis saat diroasting.
Bagi anda pengusaha di bidang industri kopi, rumah makan, cafe, hotel sangatlah tepat sekali jika melakukan pemesanan green bean dan bermitra kepada kami. Karena dengan itu dapat menambah citarasa kenikmatan kopi yang anda hasilkan, serta proses pemanggangan kopi bisa menyesuaikan citarasa anda sendiri.

Untuk pemesanan bubuk kopi semi wash kami menawarkan curah dan kemasan. Contoh produk kopi bisa dilihat Green Bean Lampung Robusta Full Washed.

Bagi anda yang berminat untuk order Langsung klik order di bawah ini

Order Biji Kopi Robusta Petik Merah

Semoga sukses dan salam hangat sehangat kopi nikmat….

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.