Pinjaman KTA

Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman

Rupiah
Bulan
Metode terima uang

Klik untuk pinjaman

Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2022

Upah

Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2022

Upah

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Mulai dari 3% / thn

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2022

Upah

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2022

Upah

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

10.74% per tahun

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

Cara pengajuan KTA Cimb Niaga Syariah secara online di 2022

Upah

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 1.59%

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2022

Upah

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2.5%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

4 Alasan Tepat Ajukan Pinjaman KTA

Pinjaman KTA atau kredit tanpa agunan semakin digemari karena memberikan syarat yang antiribet untuk bisa mengajukan pinjaman, apalagi jika berbasis online. Hanya dengan berbekal KTP saja, pinjaman kredit tanpa agunan sudah bisa dicairkan ke dalam rekening pribadi. Sedikit berbeda dengan pinjaman online, produk kredit tanpa agunan dari bank konvensional memang memberikan persyaratan yang lebih banyak terutama untuk persyaratan administrasinya. Namun tentu saja, banyaknya syarat yang harus dipenuhi ini diimbangi dengan plafon yang lebih besar ketimbang pinjaman online dengan aplikasi pinjam online bunga rendah.

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit juga ditawarkan oleh bank sehingga pencairan dana bisa sama mudahnya. Terlepas dari penyedia pinjaman mana yang dipilih, pastikan Anda mempunyai alasan yang tepat untuk mengajukan pinjaman uang yang bisa dicicil. Pasalnya, jika meminjam dana tanpa alasan yang sesuai, yang terjadi Anda hanya menghamburkan uang hutang tersebut untuk hal yang tidak penting dan akhirnya mengacaukan kondisi finansial keluarga. Berikut ini adalah beberapa alasan penting dan tepat untuk meminjam uang tanpa agunan. 

  • Menambah Modal Usaha dengan Pinjaman KTA

Tentunya Anda berharap bahwa uang tabungan yang dimiliki cukup untuk dijadikan modal usaha. Namun, karena satu dan lain hal dana yang ada masih kurang sehingga dibutuhkan tambahan supaya bisnis berjalan dan semakin berkembang. Dengan alasan ini Anda bisa mengajukan pinjaman KTA baik secara online maupun konvensional. 

Pinjaman uang cicilan per bulan yang disediakan platform online memang tidak menawarkan dana hingga ratusan juta, namun pencairannya lebih cepat. Jika memutuskan untuk meminjam ke bank, Anda bisa memanfaatkan KUR atau kredit usaha rakyat yang merupakan program resmi pemerintah sehingga persyaratan dan ketentuannya lebih mudah dengan plafon yang lebih besar pula di pinjam tanpa bi checking

  • Pinjaman KTA untuk Biaya Pendidikan

Memiliki strata pendidikan yang lebih tinggi merupakan aset berharga baik bagi diri sendiri maupun keluarga. Dengan pendidikan yang lebih baik, Anda punya kesempatan lebih besar untuk menduduki jabatan tertentu di kantor atau perusahaan karena formalitas pendidikan yang sudah terpenuhi. 

Dengan begini, prestige meningkat, penghasilan naik pesat dan keluarga bisa hidup lebih layak. Mengajukan pinjaman KTA untuk biaya pendidikan pada akhirnya menjadi hal yang masuk akal dan malah punya prospek bagus. Itulah alasannya bahkan bank konvensional memberikan produk tersendiri yang dikhususkan untuk biaya pendidikan. 

  • Pinjaman KTA untuk Biaya Kesehatan

Kesehatan adalah hal paling penting dalam kehidupan, apalagi jika sudah memiliki keluarga. Dengan tubuh yang sehat Anda jadi bisa melakukan banyak hal untuk orang-orang tersayang. Itulah sebabnya ketika butuh biaya untuk urusan kesehatan namun tabungan mepet, mengajukan pinjaman online cicilan tanpa agunan dapat menjadi opsi tepat dan bertanggung jawab. 

Dengan pencairan kilat, Anda jadi bisa mengusahakan pelayanan kesehatan terbaik dan tercepat yang bisa diberikan oleh rumah sakit. Jika ingin mendapatkan bunga yang relatif lebih rendah, ajukan pinjaman KTA ke bank Syariah.

  • Pinjaman KTA untuk Memiliki Hunian Pribadi

Rumah adalah kebutuhan primer yang harus dipenuhi apalagi jika sudah menikah dan memiliki anak. Kendati memang Anda punya pilihan praktis seperti mengontrak rumah, namun di satu titik uang yang dialokasikan untuk membayar kontrakan akan semakin membengkak. Jika sama-sama mengeluarkan uang kenapa tidak membeli rumah sendiri saja? 

Selain milik sendiri, membeli rumah dengan mengajukan KTA di bank dalam program KPR juga membuat Anda lebih mudah dalam melakukan pembayarannya yang bisa dicicil sesuai kemampuan. Jangan dikira karena menggunakan KPR Anda bisa membeli rumah mewah yang selama ini cuma mimpi. Pengajuan KPR tetap didasarkan pada pemasukan bulanan Anda di tahun 2021 dan seterusnya sampai cicilan lunas sehingga model dan tipe hunian juga akan menyesuaikan. Realistis, bukan?

Baik mengajukan pinjaman secara online atau ke bank, semuanya bisa menjadi solusi masalah finansial asalkan memang dilakukan dengan alasan yang tepat. Hutang sebaiknya diajukan untuk masa darurat dan bukan demi memuaskan hasrat konsumtif. Pemahaman inilah yang akan menyelamatkan kondisi finansial Anda dari kolaps akibat ketagihan berhutang.