Cari Kopi Sumatera Di Batu Ketulis

Cari Kopi Sumatera Di Batu Ketulis

Cari Kopi Sumatera Di Batu Ketulis

Meminum kopi sekarang sudah menjadi komponen dari gaya hidup. Pecintanya bukan lagi kalangan orang dewasa atau kaum tua, namun buah hati-anak generasi milenial.
Minuman kopi bahkan sekarang tak melulu disampaikan dalam situasi panas. Ada banyak minuman dari kopi yang dipersembahkan dingin bahkan dengan tambahan es batu. Tidak terkecuali untuk kopi robusta lampung yang bisa dikenalkan dengan dingin.

Cari Kopi Sumatera Di Batu Ketulis

Kopi Robusta yaitu bagian dari cerita kehidupan yang tak terpisahkan dari kabupaten Lampung Barat. Ada ribuan masyarakat nya yang meneruskan kebiasaan sebagai petani pekebun kopi robusta. Mereka lewat berjenis-jenis pergantian musim dan menikmati variasi kisah hidup di sela~sela ribuan batang kopi. Buah kopi juga bercerita seperti disimbolkan dalam format jumlah biji kopi sebanyak 24(dua puluh empat) buah dengan daunnya 9 lembar yang bermakna tanggal 24 bulan September sebagai hari jadi kabupaten Lampung Barat.

Kopi Lampung berada sejalan dengan berbagai variasi kopi absah asal Nusantara lainnya, seperti Kopi Aceh Gayo, Kopi Mandailing, Kopi Papua Wamena, Kopi Bali Kintamani, Kopi Toraja, dan Kopi Flores.
Cari Kopi Sumatera Di Batu Ketulis. kopi robusta Lampung, termasuk kopi luwak asal Lampung yang telah diketahui luas, dengan menjadi warisan tradisi diinginkan menjadi kian terkenal serta diminati konsumen di dalam ataupun luar negeri.

Cerita lainnya:  Menjamurnya Cafe Kopi Lampung Jaman Now

Lampung memang benar-benar mengagumkan kopinya, bahkan salah satu brand yang sudah mendunia seperti “Nescafe” berasal dari Lampung. Untuk itu diperlukan promosi yang gemanya lebih besar. Sehingga rakyat Indonesia mengenal bahwa Provinsi Lampung merupakan salah satu pusat kopi nusantara.

Cari Kopi Sumatera Di Batu Ketulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.