AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Liwa

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Liwa

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Liwa

Ngopi kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Pecintanya bukan lagi kalangan orang dewasa atau kaum tua, tapi buah hati-si kecil generasi milenial.
Minuman kopi malah kini tak melulu diberi tahu dalam keadaan panas. Ada banyak minuman dari kopi yang diperkenalkan dingin bahkan dengan tambahan es batu. Tak terkecuali untuk kopi robusta lampung yang bisa diberi tahu dengan dingin.

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Liwa

Tipe kopi yang dibudidayakan oleh kebanyakan petani kopi di tempat Lampung yaitu kopi robusta.
Beberapa besar perkebunan Kopi Lampung di dataran tinggi Lampung adalah perkebunan rakyat yang terpusat di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Barat, dan Tanggamus.
Kopi Lampung cukup cocok dikategorikan sebagai salah satu kopi terbaik Indonesia. Kopi Lampung terkenal karena keistimewaan wewangian dan rasanya yang khas.

Fine Robusta Lampung

Sejatinya kopi yang memiliki khasiat yaitu kopi bermutu yang dipetik merah matang pada batang pohonnya, semisal seperti produk Robusta Red Cherry Lampung dari AKL Kopi.
AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Liwa, fine robusta diciptakan dari budidaya kopi petik merah yang harganya dua kali lipat dari kopi asalan. Kopi hasil ini lebih disukai pemilik kafe dan menjadi pavorit peminum kopi.
Tidak sedikit kedai kopi di lampung beralih mengaplikasikan robusta Red Cherry AKL Kopi pada base espressonya sebab ketegasan hasil krema yang diwujudkan, citarasa fruitty dan tentu lebih murah daripada Arabika.

Cerita lainnya:  Jual Kopi Lampung Premium Air Hitam

Kopi Lampung yang telah diketahui dunia, harapan selanjutnya dapat menaikkan mutu tinggi produksi. Dapat dengan meremajakan benih, mengoptimalkan temuan, mengolah dan menjual hasil panennya. Harapannya, jika konsisten kerjasama kebun sampai ke meja seduh akan melajukan kesenangan petani dan penikmat kopi.

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Liwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.