AKL Pabrik Kopi Lampung di Lampung Barat

AKL Pabrik Kopi Lampung di Lampung Barat

Penjual Kopi Lampung Di Lampung Barat AKL Pabrik Kopi Lampung di Lampung Barat

Apa ya seandainya sedang gundah? Atau lagi hujan gerimis dan hawa lantas menjadi adem? Atau ngumpul rame-rame dengan sahabat-teman? Kencan dan bicara dari hati ke hati dengan Istri atau Suami? bercerita sama best friend? Atau lagi butuh booster buat menyelesaikan kerjaan? Ya Ke Kedai Kopi, dan memesan secangkir kopi anget atau dingin.

AKL Pabrik Kopi Lampung di Lampung Barat

Jenis kopi yang dibudidayakan oleh mayoritas petani kopi di daerah Lampung yaitu kopi robusta.
Beberapa besar perkebunan Kopi Lampung di dataran tinggi Lampung ialah perkebunan rakyat yang terkonsentrasi di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Barat, dan Tanggamus.
Kopi Lampung cukup cocok diklasifikasikan sebagai salah satu kopi terbaik Indonesia. Kopi Lampung tenar karena keistimewaan bebauan dan rasanya yang khas.

Fine Robusta Lampung

Pada dasarnya kopi yang memiliki khasiat merupakan kopi berkwalitas yang dipetik merah matang pada batang pohonnya, seumpama seperti produk Robusta Red Cherry Lampung dari AKL Kopi.
Penjual Kopi Lampung Di Lampung Barat AKL Pabrik Kopi Lampung di Lampung Barat, fine robusta diciptakan dari budidaya kopi petik merah yang harganya dua kali lipat dari kopi asalan. Kopi hasil ini lebih disukai pemilik kafe dan menjadi pavorit peminum kopi.
Banyak Coffee Shop di lampung beralih menerapkan robusta red cherries AKL Kopi pada base espressonya karena ketegasan hasil krema yang dihasilkan, citarasa buah segar dan tentu lebih murah ketimbang Arabika.

Cerita lainnya:  Pesan Kopi Sumatera Di Batu Brak

Kopi Lampung yang telah dikenal dunia, harapan selanjutnya bisa menaikkan kualitas jual produksi. Bisa dengan meremajakan benih, mengembangkan inovasi, mengolah dan menjual hasil panennya. Harapannya, jikalau tetap kerjasama kebun hingga ke meja seduh akan memacu senyum petani dan pecinta kopi.

Penjual Kopi Lampung Di Lampung Barat AKL Pabrik Kopi Lampung di Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.