Lapak Kopi Lampung Di Way Halim

Lapak Kopi Lampung Di Way Halim

Lapak Kopi Lampung Di Way Halim

Apa ya seandainya sedang galau? Atau lagi hujan gerimis dan hawa lantas menjadi teduh? Atau ngumpul bersama dengan sahabat-sahabat? Kencan dan bicara dari hati ke hati dengan pasangan? Curhat sama best friend? Atau lagi butuh kecepatan buat menyelesaikan pekerjaan? Yup! Ke coffee shop, dan pesan secangkir cofffee hot atau es.

Lapak Kopi Lampung Di Way Halim

Kopi jenis robusta yang diwujudkan dari daerah Lampung adalah salah satu andalan ekspor Indonesia. Kopi bubuk robusta lampung ini dapat Anda cari sejatinya ada empat ragam, Ialah:
Kopi Lampung campuran cokelat, beras, jagung
Karakter rasa lazimnya terdapat wewangian susu, seduhan tidak berkrema dan tidak dapat dinikmati dikala kopi sudah dingin atau dengan air es.
Kopi Lampung Murni Asalan Atau Bukan Grade 1 Dengan karakter rasa tanpa krema, asam, getir tanah basah dengan aroma tajam.
Kopi Lampung pilihan grade 1 dari petani. Kesan Pertama Aromanya coklat, seduhan berkrema, body tebal, asam sangat rendah. Kopi ini bisa dinikmati ketika kopi sudah dingin ataupun menggunakan es.
Kopi Lampung petik merah dengan karakter rasa aroma kacang, coklat, karamel, low body, asam fruitty. Biasanya kopi jenis ini semakin nikmat ketika kopi sudah dingin dan bisa langsung diseduh menggunakan es.

Cerita lainnya:  AKL Merk Kopi Lampung Terkenal di Lampung Barat

Apakah Kopi Lampung Terkenal?

Chief Operating Officer (COO) Starbucks Indonesia Anthony Cottan menyebutkan kopi Sumatera menjadi tipe kopi paling favorit dan pasti ada diseluruh gerai Starbucks didunia.
Lapak Kopi Lampung Di Way Halim,”Kami punya kopi asal Sumatera. Lampung itu Sumatera. Jadi kopi asal Lampung masuk kategori kopi Sumatera. Starbucks diseluruh dunia cuma memberi tahu variasi kopi Arabica. Nah, Lampung kebanyakan produksi kopi robusta. Memang ada, tetapi sedikit. Jadinya disatukan ke kopi Sumatera. Kopi Sumatera yang kami jual meraih penjualan tertinggi didunia. Starbucks seluruh dunia pasti sediakan kopi Sumatera. Bila kamu pergi ke Amerika dan Inggris, yang paling disukai itu kopi Sumatera,” kata Anthony menjelaskan kenapa Kopi Lampung tak berdiri sendiri diaplikasikan Starbucks.
Ditanya soal Lampung, Anthony menyebut menyukai dengan suasana yang ditemuinya di Lampung. “Sekitar dua puluh tahun lalu saya sudah pernah ke Lampung. Keadaan daerahnya menenangkan. Masyarakatnya ramah dan makanannya sedap. Aku menyukai Lampung,” tandasnya. -saibumi.com

Kopi Lampung memang telah tenar, melainkan ada yang perlu diamati.
Hal lain yang wajib menjadi perhatian pemerintah provinsi ialah bagaimana hasil olahan kopi dikemas dengan bagus. Sehingga, kopi Lampung tak hanya mempunyai kwalitas rasa yang baik, tapi juga tampilan yang menarik.
Indonesia memiliki beragam variasi kopi dari Aceh sampai Sulawesi. Agar juga orang-orang tahu jika Lampung punya kopi yang nikmat.

Cerita lainnya:  Adakah Efek Kopi Lampung Untuk Kulit?

Lapak Kopi Lampung Di Way Halim

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.