Racikan Kopi Lampung Kekinian

Racikan Kopi Lampung Kekinian

Racikan Kopi Lampung Kekinian

Meminum kopi saat ini telah menjadi kecenderungan hidup tersendiri di kalangan masyarakat, terutamanya milenial. Terbukti semakin menjamurnya coffee shop yang tumbuh di Bandar Lampung. Dari beraneka kopi nusantara yang ada, coffee shop di bandarlampung mengutamakan kopi dari tanah mereka merupakan kopi robusta

Racikan Kopi Lampung Kekinian

Kopi Sumatra yakni salah satu varietas kopi yang bertekstur paling halus dan Provinsi Lampung menjadi penghasil kopi robusta terbesar saat ini. Selain itu tipe kopi yang diproduksi di Lampung biasanya disebut sebagai Kopi Lampung. Sebagai penikmat kopi juga pasti sudah mengetahui perihal salah satu variasi kopi hikayat yang berasal dari Indonesia ini. Melainkan untuk sebagaian masyarakat mungkin belum banyak mengenal seputar Kopi Lampung.

Kopi Lampung berada sejalan dengan beraneka macam kopi orisinil asal Nusantara lainnya, seperti Kopi Aceh Gayo, Kopi Mandailing, Kopi Papua Wamena, Kopi Bali Kintamani, Kopi Toraja, dan Kopi Flores.
Racikan Kopi Lampung Kekinian. kopi robusta Lampung, termasuk kopi luwak asal Lampung yang sudah dikenal luas, dengan menjadi warisan tradisi diinginkan menjadi kian familiar serta diminati konsumen di dalam ataupun luar negeri.

Cerita lainnya:  AKL Merk Kopi Lampung Terkenal di Bandar Negeri Suoh

Maka tidak aneh bahwa Kopi Lampung kini banyak peminatnya bahkan dari luar negeri sekali malah. Teruntuk orang Lambar tentu semestinya berbangga dan tidak lupa menikmati single origin asli Lampung Barat ini. Tidak lupa juga untuk membeli kopi ini dan menikmatinya di rumah, lebih pas lagi bila cuaca Liwa sedang dingin atau hujan.

Racikan Kopi Lampung Kekinian

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.