Akhirnya! Inilah Solusi Ngopi Terbaik Untuk Kesehatan Usus

Hati-hati dengan Masalah ini

  • Kanker Usus Besar
  • Lemak Tubuh Berlebih
  • Perut Buncit
  • Tinggi Gula Darah

Lindungi Usus Anda Dengan Rutin Konsumsi Wine Coffee

Robusta Wine Coffee

Kopi Yang Mudah Dicerna

Proses Fermentasi Alami

Tanpa Resiko Usus

Tanpa Penjamuran Kopi

Semerbak Aromanya

Tidak Merusak Gigi

Halal Untuk Dikonsumsi

Enak Walau Tanpa Gula

kopi robusta wine lampung

Pentingnya Usus Untuk Tubuh

Banyak orang tahu bahwa sistem pencernaan adalah unsur penting dalam bagian tubuh manusia. Saluran ini menjadi jalr makanan dari atas yaitu mulut ke perut. Mengubahnya menjadi nutrisi yang mudah diserap tubuh dan menjadikannya energi.

Dalam tubuh manusia ada 2 macam usus. Usus kecil dan usus besar. Satu usus yang berhubungan langsung dengan lambung adalah usus kecil. Namun, usus yang langsung menangani bagian tengah pencernaan adalah usus besar.

Banyaknya beban makanan yang masuk dan harus diproses usus besar menjadi sisa cairan sering menjadi masalah. Banyak penyakit yang berkaitan langsung dengan usus besar ini. Kanker Usus besar atau kanker colorectal, menyerang bagian bawah usus besar menjadi penyakit yang mematikan.Seringkali timbul pollip atau semacam luka yang menahun hingga menyebabkan kanker.

Sudah selayaknya kita menjaga kesehatan usus tersebut agar sesuai dengan fungsinya. Untuk menjaga kesehatan ini punya banyak cara. Beberapa diantaranya mengkonsumsi buah, sayuran dan makanan berserat. Kemudian dengan rutin mengkonsumsi kopi Robusta Wine AKL Coffee yang terjaga melalui fermentasi alami agar mempermudah kerja usus besar dalam proses penyaringan.

 

Latar Belakang Robusta Wine

Dibalik maraknya pecinta kopi yang menginginkan citarasa asam buah melekat pada seduhannya. Dengan inilah kami buat suatu produk robusta wine yang diproses melalui pemetikan buah merah matang yang kulitnya dijadikan fermentasi hingga meresap ke dalam biji kopi.

Melalui tahap percobaan dan pengerjaan yang begitu panjang akhirnya kami peroleh seduhan citarasa anggur wine dari hasil fermentasi tersebut. Karakter robusta yang tebal pada seduhannya dan tingkat kafein yang lebih tinggi tentunya melengkapi kebutuhan peminum kopi. Dimana biasanya mereka menikmati arabika yang disenangi asamnya namun kurang bisa mendongkrak energi tubuh karena kafeinnya yang rendah.

Efek fermentasi 30 hari dengan tehnik kontrol yang rutin membuat kopi ini memiliki aroma sangat kuat serasa meminum buah cherry segar.

Ini adalah solusi minum kopi tanpa campuran yang menyehatkan

Manfaat Minum Kopi Robusta Wine

Memperbaiki Pencernaan

Robusta wine coffee telah melewati tahapan fermentasi kopi semala 30 hari. Dengan demikian zat keras dalam kandungan kopi menjadi lembut dan mudah dicerna tubuh.

Terhindar Resiko Kanker Usus

Dzat kopi pembersih yang baik dalam kandungan Robusta Wine mampu mempermudah kerja usus besar dalam proses penyaringan. Usus menjadi sempurna dan bersih

Memperpanjang Umur

Kopi memiliki antioksidan yang kuat, yaitu mampu mengeluarkan radikal bebas pada tubuh. Kopi dapat mengurangi resiko penyakit mematikan seperti  jantung, kolestrol juga tekanan darah.

Menurunkan Stress

Kopi Robusta Wine memiliki kandungan kafein yang mampu mengurangi rasa sakit pada kepala sehingga menurunkan tingkat stress

Terapi Diabetes

Robusta wine adalah kopi yang enak walau tanpa gula. Dari UCLA School of Public Health and Medicine, kopi yang rutin menurunkan diabetes sampai 50%

Membakar Lemak

Kopi ini terbuat dari bahan robusta yang lebih mampu dalam pembakaran lemak tubuh 3x lipat dibanding arabika

Kelebihan Kopi Wine Robusta

Citarasa minum kopi segar dengan karakter wine dan aroma keasaman yang unik berbalut seduhan kental yang tebal di lidah

Dapatkan kenikmatan kopi robusta wine di rumah dan kedai kopi anda dengan memesannya di sini, tersedia hanya saat musim panen lampung barat

Kopi robusta wine berasal dari perkebunan kopi robusta di perbukitan Lampung barat yang sudah terkenal dengan kehebatan kopi robustanya.

kopi robusta wine lampung

Cocok Bagi Pengopi Dengan Gigi Sensitif

Kopi yang telah difermentasi Wine mengurangi banyak dzat tanin yang dapat menyakiti gigi

Kandungan Kopi Lebih Baik

Terjadi sebuah proses mikroorganisme pada saat fermentasi, sehingga dzat buruk tidak masuk ke kandungan kopi

Memiliki acidity yaitu keasaman yang soft

Ditanam di ketinggian 900-1200 mdpl membuat citarasa yang dihasilkan fruity, anggur winey & kesegaran aroma tropis.

Heavy body

Karakter asli robusta yang memiliki ketebalan seduhan membalut rongga mulut menjadi lebih terasa kopinya.

Tinggi kafein

Dengan kopi robusta wine, kamu bisa menjadi lebih bertenaga dengan efek kafein di dalamnya yang lebih tinggi dari arabika

Cocok diseduh dengan tipe dripper coffee

Selain kopi tubruk, kopi robusta wine bisa diseduh menggunakan vietnamdrip, v60, chemex, coldbrew dan sebagainya

Pengalaman Minum Kopi Yang Mengesankan TIdak Pernah Anda Dapat Seperti Ini

Dapatkan kopi bercitarasa winey dalam setiap seduhannya di rumah anda

Kamu bisa pilih dalam bentuk biji maupun bubuk

Made Coffee with Love

AKL Kopi is registered Trademark

Copyright 2018 Ahlikopilampung.com