Lapak Kopi Lampung di Lambar

Lapak Kopi Lampung di Lambar

Lapak Kopi Lampung di Lambar

Tren minum kopi di Indonesia memang telah menjadi gaya hidup baru. Banyak sekali kedai-kedai kopi yang berdiri di berjenis-jenis kota di Indonesia. Semuanya berharap beradu tanding-perlombaan menghasilkan dan menawarkan karakter kopi nusantara yang dipunyai tiap daerah. Indonesia memiliki bermacam macam kopi spesial yang diketahui di dunia. Di antaranya adalah Kopi Lampung yang mempunyai rasa dan wewangian khas, pantas indikasi geografis Lampung sebagai keunggulan Indonesia.

Lapak Kopi Lampung di Lambar

Kopi ragam robusta yang diciptakan dari daerah Lampung ialah salah satu andalan ekspor Indonesia. Kopi bubuk robusta lampung ini bisa Anda cari sejatinya ada 4 macam, Adalah:
Kopi Lampung campuran cokelat, beras, jagung
Karakter rasa lazimnya terdapat wewangian susu, seduhan tidak berkrema dan tidak dapat dirasakan ketika kopi telah dingin atau dengan air es.
Kopi Lampung Murni Asalan Atau Bukan Grade 1 Dengan karakter rasa tanpa krema, asam, getir tanah basah dengan aroma tajam.
Kopi Lampung pilihan grade 1 dari petani. Kesan Pertama Aromanya coklat, seduhan berkrema, body tebal, asam sangat rendah. Kopi ini bisa dinikmati ketika kopi sudah dingin ataupun menggunakan es.
Kopi Lampung petik merah dengan karakter rasa aroma kacang, coklat, karamel, low body, asam fruitty. Biasanya kopi jenis ini semakin nikmat saat kopi sudah dingin dan bisa langsung diseduh menggunakan es.

Cerita lainnya:  Jual Kopi Sumatera Di Bangka BaratKendari

Manfaat Kopi Lampung petik merah

Pada dasarnya kopi yang memiliki khasiat ialah kopi berkwalitas yang dipetik merah matang pada batang pohonnya, seumpama seperti produk Kopi Merah dari AKL Kopi
Para ilmuwan percaya, kandungan antioksidan dalam kopi memiliki banyak manfaat.
Lapak Kopi Lampung di Lambar, Namun demikian itu.Tak ditemukan manfaat kesehatan dari kafein yang terkandung dalam kopi.
Penelitian yang turut melibatkan para spesialis dari University of Edinburgh itu mencatat, kopi yang dipanggang merupakan campuran kompleks lebih dari seribu senyawa bioaktif. Beberapa senyawa mempunyai potensi terapeutik antioksidan, anti-inflamasi, antifibrotik, atau efek antikanker.
Hasil itu didapatkan, setelah menggabungkan penemuan dari 201 hasil studi tentang konsumsi kopi.
Ilmuwan menemukan, kopi dapat memberikan manfaat besar bagi masalah penyakit jantung, mengurangi risiko terkena penyakit kardiovaskular sampai 15 persen, juga mengurangi kemungkinan kematian pengaruh kardiovaskular sampai 19 persen.
Kopi juga mengurangi risiko kanker hati (34 persen) dan kanker usus (17 persen). Peminum kopi juga lebih rendah kemungkinannya untuk terkena risiko penyakit Parkinson dan (36 persen) dan Alzheimer (27 persen).

Cerita lainnya:  AKL Nama Kopi Lampung Terkenal di Liwa

Lampung memang benar-benar menakjubkan kopinya, malahan salah satu brand yang telah mendunia seperti “Nescafe” berasal dari Lampung. Untuk itu dibutuhkan promosi yang gemanya lebih besar. Sehingga masyarakat Indonesia mengetahui bahwa Provinsi Lampung yaitu salah satu sentra kopi di Indonesia.

Lapak Kopi Lampung di Lambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.