AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Lamsel

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Lamsel

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Lamsel

Meminum kopi kini sudah menjadi komponen dari gaya hidup. Pecintanya bukan lagi kalangan orang dewasa atau kaum tua, melainkan si kecil-buah hati generasi milenial.
Minuman kopi malah sekarang tak melulu disajikan dalam keadaan panas. Ada banyak minuman dari kopi yang dikenalkan dingin malahan dengan tambahan es batu. Tidak terkecuali untuk kopi robusta lampung yang bisa disajikan dengan dingin.

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Lamsel

Kopi macam robusta yang diwujudkan dari daerah Lampung yaitu salah satu andalan export Indonesia. Kopi bubuk robusta lampung ini bisa Anda cari sejatinya ada 4 variasi, Adalah:
Kopi Lampung campuran cokelat, beras, jagung
Karakter rasa umumnya terdapat bebauan susu, seduhan tidak berkrema dan tidak bisa dirasakan saat kopi sudah dingin atau dengan air es.
Kopi Lampung Murni Asalan Atau Bukan Grade 1 Dengan karakter rasa tanpa krema, asam, getir tanah basah dengan aroma tajam.
Kopi Lampung pilihan grade 1 dari petani. Kesan Pertama Aromanya coklat, seduhan berkrema, body tebal, asam sangat rendah. Kopi ini bisa dinikmati ketika kopi sudah dingin ataupun menggunakan es.
Kopi Lampung petik merah dengan karakter rasa aroma kacang, coklat, karamel, low body, asam buah segar. Biasanya kopi jenis ini semakin enak ketika kopi sudah dingin dan bisa langsung diseduh menggunakan es.

Cerita lainnya:  Lapak Kopi Sumatera Di Kemiling

Fine Robusta Lampung

Sejatinya kopi yang mempunyai khasiat ialah kopi berkwalitas yang dipetik merah matang pada batang pohonnya, contohnya seperti produk Robusta Red Cherry Lampung dari AKL Kopi.
AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Lamsel, fine robusta diwujudkan dari budidaya kopi petik merah yang harganya dua kali lipat dari kopi asalan. Kopi hasil ini lebih disukai pemilik resto dan menjadi pavorit peminum kopi.
Banyak Kedai Coffee di lampung beralih menggunakan robusta Red Cherry AKL Kopi pada base espressonya karena ketegasan hasil krema yang dibuat, citarasa fruitty dan tentu lebih murah ketimbang Arabika.

Kopi Lampung yang sudah diketahui dunia, semoga kedepannya bisa menambah mutu tinggi produksi. Bisa dengan meremajakan bibit, mengembangkan penemuan kreatif, mengolah dan memasarkan hasil panennya. Harapannya, sekiranya konsisten kerjasama kebun hingga ke meja seduh akan memacu kesenangan petani dan penikmat kopi.

AKL Merek Kopi Lampung Terkenal di Lamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.