Dukungan dan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung Tulang Bawang Berdatangan

Dukungan dan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung Tulang Bawang Berdatangan

Dukungan dan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung Tulang Bawang Berdatangan

Dukungan dan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung Tulang Bawang Berdatangan

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Dukungan moril dan materil terus mengalir deras untuk Kabupaten Tulangbawang yang tertimpa musibah angin puting beliung, hari ini, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Bank Mandiri serta beberapa individu masyarakat memberikan bantuan sembako dan bahan bangunan.

“Bekerjalah dengan ikhlas, ini buktinya kita mendapat dukungan luar biasa, dari Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Perbankan sampai masyarakat,” kata Bupati Winarti, Jum’at (22/05/2020).

Baca Juga :  Wakapolda Beri Bantuan Ke Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung Tulang Bawang

Hingga saat ini, Bupati Winarti masih terus memantau, mengunjungi rumah warga yang rusak, dan bahkan memberikan bantuan secara pribadi.

Polres Tulangbawang dan Kodim 0426 Tulangbawang, dari kejadian hingga saat ini juga terus bergotong royong bersama-sama masyarakat ikhlas bekerja dengan penuh semangat membantu membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah warga, serta memotong pohon-pohon tumbang.

Baca Juga :  LPKA Bandar Lampung Raih Penghargaan Terbaik se-Indonesia dalam Penanganan COVID-19
Cerita lainnya:  TNI Polri Dikerahkan Awasi 1.800 Titik Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djooyosoemarto, disela ketika mengunjungi lokasi, menyampaikan bahwa disaat saat seperti ini, sangat dirasakan kesedihan dari warga yang terkena musibah.

“Karena itu saya dan kawan-kawan berkunjung kesini dengan membawa sedikit bantuan, untuk meringankan para warga maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, mudah-mudahan dengan bantuan kami yang sedikit dan rasa empati kita itu dapat membangkitkan semangat dari warga masyarakat yang terkena musibah,” ucapnya.

Baca Juga :  Negatif Covid-19, Bupati Tubaba Gunakan Formulasi Khusus dari Sahabatnya Ahli Iminologi Dunia

(Dms)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.