Soal Pekerjaan Asal-Asalan, PLN Turunkan Tim Ke Dipasena

Soal Pekerjaan Asal-Asalan, PLN Turunkan Tim Ke Dipasena

Soal Pekerjaan Asal-Asalan, PLN Turunkan Tim Ke Dipasena

Soal Pekerjaan Asal-Asalan, PLN Turunkan Tim Ke Dipasena

Newslampungterkini.com – Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat Rawajitu Timur yang disampaikan melalui Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah Lampung  (P3UW Lampung) kepada PLN UP3 Kotabumi beberapa hari lalu, selama 3 hari ini (10 -12/6/2020 ) tim dari PLN melakukan cek lapangan.

“Kami bagi  beberapa tim dan tersebar ke seluruh desa-desa se Kecamatan Rawajitu Timur. Di lapangan kami di bantu oleh pengurus P3UW dan pemerintah Desa setempat,” kata Supriyadi  excutive vice president EVP Operasinal wilayah bagian Sumatra juga ketua tim dari PLN. (12/6/2020)

Klik Juga :   Persiapan New Normal, Gubernur Arinal dan Forkopimda Matangkan SOP Protokol Kesehatan

Supriyadi juga menyampaikan, cek lapangan ini untuk melengkapi data. “ Kami inventarisir dulu fakta dan kendala lapangan, kita benahi dan segera kita aliri setrum, sambil jalan kita lakukan perbaikan agar dipasena segera terang dulu,“ terangnya.

Klik Juga :   Pemprov Lampung Kembali Menerima Kepulangan 3 Pekerja Migran Dari Malaysia
Cerita lainnya:  Duh, Hasrat Menikah Muda Mewabah di Kupangteba

Sementara itu, disampaikan Suratman Ketua P3UW Lampung,  bersama Camat Rawajitu Timur, Amad, pihaknya mendampingi tim dari PLN terjun langsung ke lapangan.

“Secara umum yang paling banyak ditemukan adalah tiang belum dicor, tiang miring, kabel menyentuh rumah, kabel terlepas dari skur pengait dan di beberapa jalur kabel jaringan belum ada. Jadi ini tim dari PLN khusus soal jaringan bukan soal KWH ya,” Jelas Suratman.

Klik Juga :   Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati, DPRD Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna Virtual

Sebelum ke lapangan tim dari PLN terlebih dahulu mengadakan pertemuan di aula kantor Camat Rawajitu Timur, dihadiri Camat, Kepala Kampung se kecamatan Rawajitu Timur dan tokoh masyarakat. Setelah ke lapangan tim juga menggelar audensi dengan jajaran P3UW Lampung.

(nf/bbg)

<

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.