Polresta Patroli dan Sosialisasi Covid-19 Bersama Pesepeda

Polresta Patroli dan Sosialisasi Covid-19 Bersama Pesepeda

Polresta Patroli dan Sosialisasi Covid-19 Bersama Pesepeda

Polresta Patroli dan Sosialisasi Covid-19 Bersama Pesepeda

Newslampungterkini.com – Menghindari kecemasan para komunitas pesepeda malam hari yang kian ramai digandrungi warga Bandar Lampung, jajaran Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung memberikan ruang dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah jalur yang di lalui pesepeda.

Disamping itu para pesepeda yang juga di ikuti oleh kalangan Lansia ini di berikan pemahaman tentang protokol kesehatan dalam New Normal yang ada di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :   Rakor Malam Hari, Nanang Evaluasi Kinerja OPD

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi menerangkan, sejumlah unit Patroli sepeda dari satuan lalu lintas di kerahkan di samping satu unit kendaraan watercannon yang di fungsikan sebagai penyemprot disinfektan di sejumlah jalur pesepeda yang dilalui, seperti yang di lakukan pada sabtu 5 Juli 2020 malam.

Kombes Pol Yan Budi juga menambahkan, penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk pemutus mata rantai penyebaran Covid 19, dimana para goweser ini juga rentan akan penyebaran Covid 19 yang juga ramai saat berkumpul.

Baca Juga :   Wagub Nunik dan Komunitas SKIn Bakti Sosial di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Jati Agung
Cerita lainnya:  Pasca Melapor ke Polsek, Lurah Pengajaran Dilaporkan ke Polres

Pihaknya juga selalu menghimbau kepada pesepeda untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,mengingat Pandemi Covid 19 sepenuhnya belum berakhir.

Dikatakan Kapolresta, Polresta bersama TNI dan Juga stakeholder terkait tidak henti hentinya menghimbau masyarakat agar social distancing, gaya hidup sehat menjadi bagian budaya baru masyarakat Kota Bandar Lampung serta mengingatkan warga lainya untuk selalu mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan lakukan isolasi mandiri atau periksa kesehatan jika merasa tubuhnya kurang sehat.

Baca Juga :   Kasat Pol PP Purna Bakti, Gubernur Arinal Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian Jayadi

Diketahui, warga yang melakukan aktivitas bersepeda sangat ramai namun belum diimbangi dengan perilaku tertib berlalu lintas di jalan raya yang bisa merugikan pesepeda dan pengguna jalan lainnya serta kurang disiplinnya dalam penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal.

(bbg/ag)

Advertnative

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.