TAMAN JOMBLO Tempat Wisata Instagramble Bagi Kawula Muda di Banyumas Pringsewu

TAMAN JOMBLO Tempat Wisata Instagramble Bagi Kawula Muda di Banyumas Pringsewu

TAMAN JOMBLO Tempat Wisata Instagramble Bagi Kawula Muda di Banyumas Pringsewu

TAMAN JOMBLO Tempat Wisata Instagramble Bagi Kawula Muda di Banyumas Pringsewu

Newslampungterini.com – Kabupaten Pringsewu  merupakan wilayah yang terbilang jauh dari wisata pantai atau bahari tapi jangan sepelekan masyarakat Pringsewu itu selalu berinovasi menciptakan hal-hal unik dan berusaha untuk menyeimbangkan dengan kemajuan jaman yakni tingginya kalangan kaula muda untuk  berselfi ria apalagi buat kamu yang Instagramble.

Kini Hadir ditengah masyarakat kecamatan Banyumas yakni “TAMAN JOMBLO ” letaknya di Pekon Banjarsari Kelurahan Sriwungu  kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu.

Mulai dibuka hari ini ya sahabat traveler Rabu 8 Juli 2020 Taman satu ini emang patut di banggakan bagi masyarakat banyumas bagaimana tidak, tanpa jauh-jauh lagi kalian bisa refreshing, bersantai ria, berselfi ria ataupun sekedar jalan-jalan, atau buat sahabat traveler yang mau merayakan ulang tahun, aniversary atau perayaan lainya Taman Jomblo siap juga sediakan tentunya dengan fasilitas hiburan music orgen, panggung pentas ataupun ornamen-ornamen yang cantik dan menurut Pendi akan di bakal ada hiburan atraksi ular dan lain sebagainya di hari tertentu.

Baca Juga :   Loekman Djoyosoemarto Resmikan BPRS Rajasa Kantor Kas Punggur dan Bandar Mataram
Cerita lainnya:  Menteri Pertanian Bersama Gubernur Lampung Tinjau Lokasi Olah Tanah dan Olah Tanam di Trimurjo

Dengan kocek 10.000 rupiah dan anak-anak 5.000 rupiah traveler bisa menikmati sebuah taman yang disitu di bolehin foto Selfi sepuasnya, tanpa batasan durasi ya sahabat.

Didalamnya dihiasi bunga-bunga warna-warni yang tentunya memanjakan mata pengunjung ya sahabat, apa saja sih bunganya disitu ada bunga Celosia dengan berbagai warna, bunga matahari, bunga Jakarta dan bunga kenikir.

Selain bunga-bunga juga ada ornamen tentunya yang indah dan unik ya sahabat, seperti rumah-rumahan segitiga yang menyerupai  huruf ” V” terbalik yang di buat warna-warni yang cerah, rentetan bola lampu, rentetan bola- bola penuh warna, sampai payung berwarna-warni dan gak ketinggalan nuansa pedesaan dengan pondok-pondok kecil.

Baca Juga :   Nanang Ermanto Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019

Selain bunga dan ornamen ada juga spot Selfi 3 dimensi dengan karakter favorit ya diantaranya karakter holiwood Mahabarata, bunga sakura, taman bambu, pinus, aktor-aktor, Korea, sampai lapangan piala dunia.

Juga gak ketinggalan nih Taman Jomblo ada Badutnya ya ada badut dengan karakter Masya dan Dora , buat adik-adik yang suka badut hayuk merapat di taman jomblo itu badut siap diajak bermain dan bercanda bahkan senang diajak berfoto.

Cerita lainnya:  Dinas Kesehatan Dorong Masyarakat Terus Gunakan Masker

Oh ya sahabat kalo mau berkunjung jangan lupa menggunakan masker ya, dan sebelum masuk cuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah di sediakan.

Ketika mulai di buka sudah banyak pengunjung yang berdatangan baik anak-anak sampai dewasa, baik itu warga sekitar maupun dari luar kecamatan bahkan ada juga yang dari luar kabupaten.

Baca Juga :   DPRD Lampung Menggelar Paripurna LHP BPK RI

Beberapa pengunjung di mintai tanggapannya oleh wartawan Newslampungterkini.com sangat terhibur dan menyenangkan.

“Tempatnya lumayan bagus, indah, dan unik senang saya bisa berkunjung disini bahkan terhibur tadi juga sempat nyanyi nyumbang lagu diiringi orgen tunggal,” beber mbak Upik pengunjung dari desa Siliwangi.

Yang dari luar kabupaten sudah ada yang berkunjung di Taman Jomblo yakni dari desa Trirahayu, Negri Katon, kabupaten Pesawaran.

“Cukup menyenangkan sih menurut saya buat foto, walaupun hari pertama buka tapi sudah cukup ramai, dan kayaknya saya ketagihan loh, rencana hari Minggu  besok saya kesini lagi ajak temen- biar rame,” ungkap Tyo Bonex dari pesawaran.

Cerita lainnya:  Pembukaan Tempat Ibadah, Aktivitas Ekonomi, dan Sekolah Melalui Tahapan Ketat

Laporan: Nurohim

Pilihan Anda

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.