Kodim Tulang Bawang Terima Penghargaan dari BKKBN

Kodim Tulang Bawang Terima Penghargaan dari BKKBN

Kodim Tulang Bawang Terima Penghargaan dari BKKBN

Kodim Tulang Bawang Terima Penghargaan dari BKKBN

Newslampungterkini.com – Kodim 0426 Tulang Bawang raih penghargaan terbaik sebagai Mitra Kerja BKKBN se Provinsi Lampung. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Hotel Novotel Kota Bandar Lampung, Senin (20/7/2020).

Penghargaan diberikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Dra. Uliantina Meiti MM dalam acara Pertemuan Pelaksanaan Standar Kepatuhan Pelayanan KB Tahun 2020.

Selain piagam pengharagaan diberikan juga cinderamata kepada Kodim 0426 Tulang Bawang atas peran sertanya mensukseskan Pelayanan KB Sejuta Akseptor dalam rangka peringatan Harganas beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Pemprov Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi atas Pertanggungjawaban APBD 2019

Penghargaan ini merupakan Apresiasi BKKBN kepada Mitra Kerja terbaik se Provinsi Lampung  dalam mensukseskan Program Bangga Kencana Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti SE MM, Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Ketua Pengurus Daerah IBI Lampung Meri Destiati S.KM M.Kes, Para Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung.

Baca Juga :   Penyidik BBWSMS Semprot Petugas TPM di Tubaba, Samiun Sempat Mengaku Tidak Ada Program P3-TGAI Margo Dadi
Cerita lainnya:  Tak Ambil Tawaran Pemkab Lampung Selatan, Mio Kopi Anti Corona Milik Nyoman Gagal Uji Lab BPOM

Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir mennyampaikan terimakasih atas pemberian penghargaan itu kepada Kodim 0426/Tulang Bawang khususnya.

“Program pelayanan KB yang dilakukan oleh kami ini tidak lepas upaya dari kami bersama BKKBN yang selama ini sudah berjalan secara baik sekali,” katanya.

Baca Juga :   Target Nol Persen Stunting, Winarni Teken Komitmen Bersama Program Swasembada Gizi

“Kami mempunyai program dari atas itu perencana kesehatan TNI. Ini kami laksanakan melalui tahap rencana yang baik,” kata dia.

Menurutnya ini merupakan momentum yang baik. Dirinya juga berharap mulai dari tingkat kecamatan sampai desa (Kampung) masing-masing bisa berkoordinasi dengan baik.

“Langkah kami kedepan terus berkoodinasi dengan BKKBN untuk melakukan kegiatan,” pungkasnya.

(bbg)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.