Denaya dan Rino Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai Lampung Selatan 2020

Denaya dan Rino Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai Lampung Selatan 2020

Denaya dan Rino Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai Lampung Selatan 2020

Denaya dan Rino Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai Lampung Selatan 2020

Newslampungterkini.com – Denaya Syabila Fitri Sumirat (19) dan Rino Ramanda Janggayo (20) dinobatkan sebagai Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Selatan pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2020 yang digelar di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (23/7/2020) Sore.

Denaya dan Rino adalah utusan dari dari Kecamatan Jati Agung yang merupakan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia jurusan S1 Sistem Informasi.

Saat itu, Denaya muli terpilih terbaik ke-1 di ajang pemilihan muli-mekhanai menuturkan ucapan terimakasihnya untuk semua pihak yang ikut mendukung dan menyemangati hingga sampai pada titik tertinggi dalam ajang tersebut.

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga sekali bisa meraih prestasi ini. Sebelumnya saya tidak menyangka bisa berhasil menjadi Muli Lampung Selatan Tahun 2020, karena persaingan yang cukup ketat. Banyak peserta lainnya yang juga memiliki wawasan luas, bertalenta penampilan, dan kepribadian yang menarik,” ucapnya.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak PTS dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Bersinergi Bangun Lampung
Cerita lainnya:  Banjir di Bandarnegeri Suoh, Warga Terseret Arus, Jembatan dan 500 Kilogran Kopi Hanyut

Rino Mekhanai Terbaik Ke-1 menambahkan, banyak pengalaman dan ilmu baru yang diperolehnya selama mengikuti ajang tersebut.

Usai dinobatkan sebagai Mekhanai Lampung Selatan 2020, Mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas Teknokrat Indonesia itu bertekad untuk lebih mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Lampung Selatan.

“Banyak sekali tempat wisata dan potensi wisata di Lampung Selatan, Saya akan terus mempromosikan keindahan dan budaya di kabupaten ini, sehingga kedepan lampung selatan dapat lebih maju lagi,” tuturnya.

Baca Juga :   Gubernur Lampung Lakukan Terobosan di Indonesia Investment Day Singapura

Pada Grand final pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2020 diikuti sebanyak 4 pasangan atau 8 peserta, yang merupakan utusan dari Kecamatan dan Pihak Swasta dimana sebelumnya mereka telah berhasil lolos dari tahap seleksi dengan menyingkirkan 27 Peserta yang lain.

Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan para peserta pada ajang kontes muli-mekhanai ini dapat memotivasi generasi muda Lampung Selatan agar dapat berprestasi dalam segala bidang.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta Pemilihan Muli Mekhanai yang pada hari ini, yang telah menunjukkan dan mengekspresikan potensi serta kemampuan yang mereka miliki,” ujarnya.

Baca Juga :   Dialog dengan Komisi IV DPR RI, Petani Berharap Harga Jagung Dapat Disubsidi
Cerita lainnya:  Ada Perlambatan Penambahan Kasus Covid-19, Pemerintah Minta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Saya yakin dan percaya pemenang dari kontes ini akan membawa nama baik kabupaten lampung selatan dan dapat memotivasi generasi muda agar dapat berprestasi dalam segala bidang,” pungkasnya.

Pada ajang kontes Pemilihan Muli-Mekhanai Tahun 2020, Muli Terbaik kedua diraih oleh Resia Panca Perwakilan Kecamatan Sidomulyo dan Mekhanai Terbaik Kedua diraih Alfikri Akbar Perwakilan Kecamatan Kalianda.

Sedangkan Muli Terbaik Ke Tiga diraih Yoankha Nurul Aulia utusan dari Junvo Management dan Mekhanainya diraih Krisna Ramadhan.

(dam/rk/kmf)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.