Winarti Resmikan Patung Kuda dan Taman Bermain

Winarti Resmikan Patung Kuda dan Taman Bermain

Winarti Resmikan Patung Kuda dan Taman Bermain

Winarti Resmikan Patung Kuda dan Taman Bermain

Newslampungterkini.com – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH bersama sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, meresmikan pembangunan patung kuda dan taman bermain anak sekaligus penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai bersumber Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kamis (23/7/2020).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Sugianto yang dengan maksimal mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada acara tersebut.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak PTS dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Bersinergi Bangun Lampung

Bupati berharap, dengan dibangunnya patung kuda dan taman bermain di kampung Ujung Gunung Ilir dapat dimanfaatkan keberadaannya oleh warga setempat sebagai mana peruntukannya.

“Saya berharap dengan adanya patung kuda dan taman bermain ini seluruh masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir ini baik anak-anak dan orang tua memiliki tempat untuk berwisata dan berkumpul bersama,” harap Bupati Winarti.

Baca Juga :   Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan Masuk Babak Akhir
Cerita lainnya:  Gubernur Lampung Bahas Progres Pembangunan Kawasan Industri dengan Kemenperin

Sementara itu Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Sugianto juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati beserta jajaran yang meluangkan waktu untuk acara peresmian taman bermain di kampungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang telah meluangkan waktunya untuk meresmikan patung kuda dan taman bermain anak ini,” ujar Sugianto.

Baca Juga :   Pemprov Lampung Persiapan Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan

Dirinya sangat berharap segala pembangunan yang dilakukan untuk kepentingan warganya, selalu mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Tulang Bawang.

“Saya berharap setiap pembangunan yang diselenggarakan di Kampung Ujung Gunung Ilir mendapat dukungan penuh dari Bupati Winarti dan Pemerintah Daerah,” harap Sugianto.

(dms)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.