PWI Tulang Bawang Bagikan 103 Bungkus Daging Kurban

PWI Tulang Bawang Bagikan 103 Bungkus Daging Kurban

PWI Tulang Bawang Bagikan 103 Bungkus Daging Kurban

PWI Tulang Bawang Bagikan 103 Bungkus Daging Kurban

Newslampungterkini.com – Sebanyak 103 bungkus daging sapi hewan kurban, akan dibagikan langsung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang kepada seluruh jajaran anggota yang tergabung di PWI kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini.

Adapun pembagian daging hewan kurban sapi ini tentunya, merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah dilakukan PWI Tulangbawang dari Tahun 2018, 2019, 2020 hingga saat ini yang terus dilakukan PWI Tulangbawang untuk diberikan kepada seluruh jajaran anggota yang tergabung dalam wadah organisasi pers tertua di Indonesia.

Baca Juga :   Nanang Minta APBDP Diprioritaskan Untuk Kegiatan yang Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Hal itu disampaikan langsung Ketua Panitia Kurban, Muhammad Abrullah saat ditemui di sekretariat PWI Tulangbawang mengatakan, Tahun ini PWI Tuba tetap membagikan daging kurban seperti Tahun-tahun sebelumnya, walau saat ini hari raya idul adha berbeda dari Tahun sebelumnya dikarenakan dampak covid-19 yang masih terasa hingga saat ini.

Cerita lainnya:  Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1441 H Jatuh Pada Minggu 24 Mei

“Tahun ini dimomen idul adha 1441 Hijriah yang jatuh pada pada hari Jumat (31/7/2020) kita tetap membagikan daging kurban kepada seluruh anggota yang ada, satu orang anggota menerima satu bungkus daging sapi kurban yang mana beratnya mencapai 1 kilogram,” jelas Ambrullah. Kamis (30/7/2020).

Baca Juga :   Nanang Ermanto Gratiskan PBB Untuk Rakyat Kecil

Lanjutnya, Panitia kurban pun nanti akan bersiap stand by di sekretariat PWI, bila mana para anggota ingin mengambil bagian yang telah disiapkan untuk anggota yang telah tercantum didalam daftar penerima.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak PTS dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Bersinergi Bangun Lampung

“Kita bagikan secara rata, tidak ada tebang pilih maupun berbeda, semuanya sama. Sehingga kebersamaan ini akan terus terjalin hingga Tahun-tahun yang akan datang,” tuturnya.

Namun, Ia juga berharap, kepada para anggota saat pengambilan daging nantinya agar dapat tetap menjaga serta mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dengan menjaga jarak dan memakai masker demi kenyamanan bersama.

Cerita lainnya:  Rakor dengan Ketua Gugus Tugas Pusat, Gubernur Arinal Sampaikan Kemajuan Penanganan COVID-19 di Lampung

(ril/red)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.