Bupati Tulang Bawang Didapuk Jadi Narsum Sekolah Calon Kepala Daerah

Bupati Tulang Bawang Didapuk Jadi Narsum Sekolah Calon Kepala Daerah

Bupati Tulang Bawang Didapuk Jadi Narsum Sekolah Calon Kepala Daerah

Bupati Tulang Bawang Didapuk Jadi Narsum Sekolah Calon Kepala Daerah

Newslampungterkini.com – Atas keberhasilannya dalam membangunan Daerah disegala sektor, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH mendapat apresiasi dari DPP-PDI Perjuangan, dan didampuk menjadi pemateri sebagai narasumber dalam Sekolah Partai bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020. (24/8/20200)

Baca Juga :   Peringatan HUT RI ke 75 di Tulang Bawang Sederhana dan Khidmat

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Hendra Prihadi, menjadi narasumber Testimoni Keberhasilan Daerah, pada penyelenggaraan Sekolah Partai gelombang I, yang dilakukan secara Daring/Online, dan juga diisi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Badan Anggaran DPR RI Sa’id Abdullah sebagai Pemateri.

Baca Juga :   Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Herman HN Bagikan Masker Ke Masyarakat
Cerita lainnya:  Program Literasi Tingkatkan Pemahaman Masyarakat pada Teknologi Informasi

Tentu dengan berbagai pertimbangan, maka keberhasilan Bupati Winarti bisa dilirik oleh DPP, hingga DPP PDI Perjuangan berharap Bupati Tulang Bawang bisa berbagi ilmu kepada para Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti sekolah Partai, bagaimana cara agar keberhasilan dalam memimpin Daerah dapat ditularkan.

Baca Juga :   Jungle Survive Kwarcab Pringsewu Berakhir

Lebih jelasnya, sekolah Partai yang dilaksanakan sejak tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus 2020 ini, berguna untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan bagi Kader PDI Perjuangan yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

(dms)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.