Reses di Lampung Tengah, Mingrum Gumay Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan Tunai

Reses di Lampung Tengah, Mingrum Gumay Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan Tunai

Reses di Lampung Tengah, Mingrum Gumay Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan Tunai

Reses di Lampung Tengah, Mingrum Gumay Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan Tunai

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay melaksanakan kegiatan Reses ke 3 tahun 2020 daerah pemilihan (dapil) Lampung Tengah. Selasa, 8 September 2020.

Kegiatan reses mulai dilaksanakan dari tanggal 1-8 Desember 2020 ini guna menyerap aspirasi dari masyarakat wilayah kabupaten Lampung Tengah.

Akhir kegiatan Anggota Fraksi PDI-Perjuangan ini menggelar kegiatan reses di desa Negeri Katun, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :   Ranperda APBD-P 2020, Bupati Pringsewu Jawab Pemandangan Umum Fraksi

Selain melakukan tinjauan langsung terhadap infrastruktur jalan, jembatan, dan sektor bidang pertanian Mingrum juga menyoroti radikalisme serta melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Pedoman Rembug Desa/Kelurahan Dalam Pencegahan Konflik di Provinsi Lampung.

Mingrum menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah agar dapat saling menjaga kerukunan dalam bermasyarakat mengingat saat ini kabupaten Lampung Tengah akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

Baca Juga :   Ellya Dorong Peningkatan Perekonomian Masyarakat Lampung Tengah
Cerita lainnya:  Bincang Nasional FIN, Ketua DPD RI Ini Jelaskan Mengenai Perpres 82 Tahun 2020

“Disini peran serta masyarakat dibutuhkan guna membantu aparat pemerintah dalam menciptakan stabilitas keamanan dan keamanan dimasa Pilkada,” ujarnya.

Dalam kesempatan reses ini juga mingrum melakukan sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) Terkait New normal.

Baca Juga :   Paslon Raden Adipati Surya-Ali Rahman Mendaftar di KPU

Ditengah pandemi covid 19 dan tatanan New Normal Mingrum Gumay menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam keseharian guna pencegahan penularan covid 19.

Akhir kegiatan reses politisi PDI-Perjuangan ini memberikan bantuan tunai kepada masyarakat, anak yatim-piatu dan masyarakat lanjut usia di kecamatan Selagai Lingga.

(sns)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.