Penambahan 7 Kasus Baru Konfirmasi Positif di Lampung Selatan

Penambahan 7 Kasus Baru Konfirmasi Positif di Lampung Selatan

Penambahan 7 Kasus Baru Konfirmasi Positif di Lampung Selatan

Penambahan 7 Kasus Baru Konfirmasi Positif di Lampung Selatan

Newslampungterkini.com – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan masih mencatat adanya tambahan 7 kasus baru konfirmasi positif Covid-19 berdasarkan pemutakhiran data Seksi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan, dr. Jimmy Banggas Hutapea, MARS menyebut, total kasus positif Covid-19 di Lampung Selatan sampai dengan tanggal 13 September 2020 sebanyak 50 kasus.

Dari tambahan 7 kasus baru tersebut, 4 orang merupakan warga Kecamatan Jati Agung, 1 orang warga Kecamatan Tanjung Sari, dan 2 orang warga Kecamatan Natar.

Baca Juga :   Gubernur Sambut Baik Kehadiran Lapangan Tembak Multi Fungsi Adhi Pradana Polda Lampung

“Enam kasus baru adalah karyawan di rumah sakit swasta di Bandar Lampung. Ini merupakan hasil tracing dari kasus konfirmasi positif sebelumnya di rumah sakit tersebut. Sedangkan satu orang merupakan karyawan perusahaan swasta di Lampung Selatan,” kata Jimmy melalui keterangan resminya, Minggu, (13/9/2020).

Cerita lainnya:  Embryo Coffee and Aetery Beri Promo Buy One Get One

Jimmy mengungkapkan, dari kasus baru tersebut selanjutnya disebut kasus nomor 44 adalah Tn. P (28 tahun), kasus nomor 45 Tn. PS (34 tahun), kasus nomor 46 Tn. S (25 tahun), dan kasus nomor 47 Tn. Y (35 tahun). Keempatnya berdomisili di Kecamatan Jati Agung.

Baca Juga :   Gugatan Sengketa di Persidangan, KPU: Fokus Menjelaskan Fakta dan Kronologis dari Proses Rekapitulasi

Kemudian, kasus nomor 48 Tn. R (25 tahun) berdomisili di Kecamatan Tanjung Sari, dan kasus nomor 49 Ny. J (28 tahun) berdomisili di Kecamatan Natar.

“Enam orang tersebut bekerja sebagai karyawan administrasi dan kebersihan di salah satu rumah sakit swasta di Bandar Lampung. Kondisi mereka saat ini baik dan sedang melakukan isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan ini.

Baca Juga :   Pemprov Lampung Ajak Pengurus AIPI Beri Warna Positif Pembangunan Politik Daerah

Sementara untuk kasus nomor 50 yaitu Tn. AP berusia 31 tahun, berdomisili di Kecamatan Natar. “Kasus nomor 50 adalah karyawan perusahaan swasta di Kabupaten Lampung Selatan. Kondisinya baik dan saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah,” terang Jimmy.

Cerita lainnya:  25 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat, Berikut ini Daftar Lengkapnya

(dam/kmf)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.