Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 di Tulang Bawang Dapat Insentif

Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 di Tulang Bawang Dapat Insentif

Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 di Tulang Bawang Dapat Insentif

Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 di Tulang Bawang Dapat Insentif

Newslampungterkini.com – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH menyerahkan Insentif Tenaga Kesehatan (Nakes) yang menangani COVID-19 di lingkup Kabupaten Tulang Bawang.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Ruang Rapat Utama Lantai II Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. (23/9/2020)

Dalam sambutan bupati Tulang Bawang menyampaikan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan jajarannya telah merawat warga Kabupaten Tulang Bawang dan memberi semangat untuk terus Bergerak Melayani Warga dan menjaga kesehatan.

Baca Juga :   Dihadapan Ratusan Wartawan, Anggota DPD RI Minta Pilkada Serentak Ditunda

“Terima kasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang atas segala dedikasi, keikhlasan dan kerja kerasnya untuk menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tulang Bawang,” ujarnya.

“Perjuangan ini sangatlah berat dan berisiko tinggi, tapi saya yakin kita kuat dan bisa melalui ini semua,” imbuh Winarti.

Cerita lainnya:  Jawab Tantangan New Normal, Gubernur Lampung Bersama Mendagri Bahas Lomba Inovasi Daerah

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan rasa bangga dan optimis meski saat ini sedang menghadapi situasi pandemi, akan tetapi 25 Program BMW khususnya di Bidang Kesehatan dapat berjalan dengan baik, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Pilkada Sesuai Jadwal dan Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Ketat

Bupati juga mengucapkan terima kasih karena berkat gotong royong dan kerja keras bersama, Pemerintah Tulang Bawang dianugerahi penghargaan Manggala Karya Kencana.

“Penghargaan ini bukanlah sebuah akhir namun sebuah awal bagi kita semua untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masayarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Begini Persiapan Provinsi Lampung Hadapi Pilkada Serentak di Masa Pandemi

Menurut Kepala Dinas Kesehatan H. Fatoni S.Kep M.M, pemberian Insentif Nakes ini berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan (KMK) nomor HK.01.07/MENKES/392/2020 tentang Pemberian insentif dan santunan kematian bagi tenaga kesehatan yang menangani Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) serta sesuai petunjuk teknis nomor KU.03.07/II/1171/2020 tanggal 13 Juli 2020.

Cerita lainnya:  3 Dusun Kecamatan Sragi Terendam Banjir, Pemkab Lamsel Segera Salurkan Bantuan

(dms)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.