Pesawat Garuda Pakai Masker

Pesawat Garuda Pakai Masker

Pesawat Garuda Pakai Masker

Pesawat Garuda Pakai Masker

Newslampungterkini,com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia secara resmi meluncurkan ‘livery‘ khusus di armada pesawat yang digunakannya dengan gambar masker di hidung pesawat Airbus A330-900 Neo.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, peluncuran livery masker pesawat ini merupakan bentuk dukungan Garuda terhadap program edukasi pemerintah, melalui gerakan ‘Ayo Pakai Masker’.

Baca Juga :   Bawaslu Himbau Masyarakat Tidak Takut Laporkan Paslon yang Bagikan Sembako

Hal tersebut pun memperkuat komitmen perusahaan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Dikatakannya, Garuda berkomitmen terus mendukung berbagai upaya pemerintah, dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di mana salah satunya melalui kampanye gerakan Ayo Pakai Masker.

Irfan menambahkan, hal ini juga sejalan dengan komitmen dan keseriusan Garuda, dalam mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

Baca Juga :   PJR Polda Lampung Tempel Ratusan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Kendaraan Umum
Cerita lainnya:  Distribusi Tahap Keempat, 8.573 Paket Sembako Disebar di 5 Kecamatan

“Khususnya dalam memastikan bahwa seluruh protokol kesehatan terimplementasikan secara optimal dan konsisten, pada semua lini operasional penerbangan,” ujar Irfan. Kamis, 1 Oktober 2020.

Dia berharap upaya Garuda ini akan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat, akan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melalui penggunaan masker.

Baca Juga :   Kontestan Pilkada Lampung Selatan Sepakat Ciptakan Pilkada Aman Damai dan Sehat

Total pesawat Garuda yang akan menggunakan livery bermasker tersebut yakni sebanyak lima armada yang akan melayani adalah penerbangan domestik maupun rute penerbangan internasional, termasuk antara lain destinasi penerbangan Singapura dan Jepang. (*)

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.