Pangdam II Sriwijaya Ngetrail Bareng Bupati, Jelajah Alam Tubaba

Pangdam II Sriwijaya Ngetrail Bareng Bupati, Jelajah Alam Tubaba

Pangdam II Sriwijaya Ngetrail Bareng Bupati, Jelajah Alam Tubaba

Pangdam II Sriwijaya Ngetrail Bareng Bupati, Jelajah Alam Tubaba

Newslampungterkini.com – Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi kembali berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Sabtu (10/10/2020).

Kali ini, jenderal bintang dua itu hadir di bumi Ragem Sai Mangi Wawai dengan kegiatan ngetrail bareng Bupati Tubaba Umar Ahmad dan puluhan crosser Tubaba.

Dengan rute perjalanan dari Komplek Islamik Center Tubaba menuju Talang Kappung Tiyuh Gunung Katun, kawasan Las Sengok, dan berakhir di Kota Budaya Uluan Nughik kelurahan Panaragan Jaya, Pangdam II Sriwijaya itu tampak menikmati jelajah alam Tubaba.

Baca Juga :   Aprilliati Sosperda Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika di Tanjung Karang Barat

Mayjen TNI Agus Suhardi sangat mengapresiasi suasana Kabupaten Tubaba. dengan Konsep pembangunan yang di pelopori Bupati Tubaba Umar Ahmad.

“Luar biasa, Tubaba memang TOP, saya menjadi saksi tentang alam Tubaba, sebab selain memiliki suasana alam yang indah, pembangunan yang terencana sehingga membuat destinasi wisatanya sangat menarik untuk dikunjungi,” ujar Pangdam.

Cerita lainnya:  Pendapatan Tanggamus Berkurang Rp183,52 Miliar

Selain itu Pangdam II Sriwijaya juga mengatakan bahwa Kabupaten Tubaba telah merespon kebutuhan masa yang akan datang dengan konsef budaya dan ekologi.

Baca Juga :   Pemkab Lampung Selatan Terima Kunker Pemkab OKI

“Bentuk respon itu adalah Las Sengok Produk kebudayaan masa lalu sekaligus masa depan. Tubaba sudah memulainya,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan ngetrail bareng Pangdam Sriwijaya merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus olahraga bareng dengan memperkenalkan lebih dekat sejumlah destinasi wisata dan alam Tubaba.

“Kehadiran Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama istrinya, dan rombongannya merupakan kunjungan lanjutan dari beberapa waktu lalu. Kebetulan pak Jenderal hoby ngetrail jadi kita kenalankan Tubaba dengan Kegiatan event ngetrail bareng ke sejumlah destinasi wisata yang ada,” kata Umar Ahmad kepada media Newslampungterkini.com, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga :   Kunjungi Pantai Sebalang, Sulpakar Ingatkan Pengunjung Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Pantauan media Newslampungterkini.com, Selain kegiatan Ngetrail bareng Pangdam, Isteri Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengikuti kegiatan Gowes bareng Tim Penggerak PKK Tubaba berkeliling kesejumlah wisata kuliner Tubaba di wilayah Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Cerita lainnya:  Puluhan Ribu Pekerja di Bandarlampung Terima Program Bantuan Rp600 Ribu

Laporan : Dedi Priyono 

Sumber : Lampung Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.