Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Upah

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Kredit Cepat

Kredit Cepat untuk Pinjaman Mikro Jangka Pendek yang Mudah

Butuh dana cepat cair dalam jumlah mikro? Kini Anda bisa memanfaatkan pinjaman dana online dari berbagai perusahaan teknologi finansial yang sangat banyak beredar di Indonesia. Tapi agar dana lebih cepat cair, sebaiknya pilih perusahaan fintech yang khusus menyediakan dana dalam jumlah mikro. Dengan begitu, persyaratannya akan relatif lebih mudah dibandingkan fintech yang plafon pinjamannya tinggi. Kredit Cepat menyediakan pinjaman mikro jangka pendek berbasis online. 

Dimiliki oleh PT Alfa Fintech Indonesia, yang merupakan bagian dari Alfa Fintech Pte. Ltd., Singapura. Kredit Cepat fintech bertujuan menyediakan pinjaman cepat cair langsung ke rekening pengguna aplikasinya dalam waktu 24 jam saja. Kredit Cepat sangat mengutamakan kepercayaan karena kepercayaan adalah kunci kesuksesan dan kelanggengan hubungan kerja sama. Lalu apa saja keunggulan mengajukan pinjaman di Kredit Cepat

Keunggulan Mengajukan Pinjaman di Kredit Cepat

Ini dia beberapa keunggulan yang bisa didapatkan saat mengajukan pinjaman di Kredit Cepat apk. Pihak Kredit Cepat berusaha memenuhi komitmen mereka untuk menyediakan pinjaman cepat cair. Dalam waktu 24 jam saja, dana diusahakan akan langsung dikirim ke rekening peminjam. Karena itu, semua proses diusahakan berlangsung dengan cepat, mulai dari pengajuan, verifikasi, hingga pencairan dana. Pengguna aplikasi pun tidak perlu memberikan jaminan dalam bentuk apa pun saat mengajukan pinjaman kredit plus

Cara pengajuan sangat mudah melalui online, bisa dengan mengunduh aplikasi resminya terlebih dahulu atau dari situs resminya. Selain kredit cepat cair, kelebihan lainnya dari Kredit Cepat adalah metode pembayaran yang mudah. Pengguna diberi pilihan untuk membayar melalui kode Virtual Account  maupun setoran tunai. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan lewat dompet digital DOKU. Peminjam cukup memilih cara membayar cicilan yang lebih nyaman.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Kredit Cepat

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pengguna aplikasi untuk mengajukan pinjaman Kredit Cepat aman. Syaratnya sangat mudah, pemohon harus bertempat tinggal dan memiliki pekerjaan di Indonesia, pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, pemohon memiliki KTP elektronik. Plafon pinjaman di Kredit Cepat mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta. Tapi bagi pengguna yang baru mengajukan pinjaman pertama kali, maka batas maksimal pinjamannya dibatasi di  angka Rp 1.5 juta saja. 

Jika pengguna sudah menggunakan layanan ini sebelumnya, maka plafon akan naik perlahan-lahan hingga mencapai maksimal Rp 8 juta. Jika pembayaran dilakukan dengan teratur, tidak pernah melewati masa jatuh tempo, kemungkinan untuk mendapatkan tambahan limit akan lebih besar. Tenor pinjaman adalah 30 hari. Tetapi pengguna bisa memperpanjang masa cicilan dengan apabila benar-benar tidak bisa membayar. Ada beberapa kasus di Kredit Cepat perpanjangan tenor bisa dilakukan hingga beberapa kali pembayaran hingga lunas. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Cepat

Sudah siap mengajukan pinjaman> Ini dia cara mengajukan Kredit Cepat tanpa jaminan. Bagi yang baru pertama kali mengajukan pinjaman, kunjungi kreditcepat.co.id, tentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran yang muncul di layar. Klik tombol Dapatkan Dana Sekarang, lalu buat akun Anda. jika telah terdaftar, ajukan pinjaman dengan cara mengisi formulir aplikasi. Setelah selesai mengisi formulir dan mengunggah dokumen yang diminta, tunggu sesaat. 

Anda akan mendapat telepon dari pihak Kredit Cepat, ikuti petunjuknya. Kemudian tunggu kembali hingga 1×24 jam hingga dana cair langsung ke rekening Anda. Untuk pengguna yang sudah pernah mengajukan pinjaman, pastikan cicilan yang sebelumnya sudah lunas terlebih dahulu, baru kemudian bisa meminjam kembali. 

Review Kredit Cepat

Hingga tahun 2021, Kredit Cepat mendapat tanggapan baik dari masyarakat, terutama yang sudah pernah menggunakan layanannya. Kredit Cepat Review mayoritas menyatakan cara pinjaman yang mudah dan proses yang sangat cepat. Bahkan ada yang bisa mencairkan dana kurang dari 24 jam, sehingga dana dari Kredit Cepat sangat membantu untuk kebutuhan mendadak seperti biaya medis yang harus dilunasi sesegera mungkin. 

Punya pertanyaan lebih jauh tentang Kredit Cepat? Hubungi layanan pelanggannya di 021-80679560 setiap Senin hingga Minggu di jam 8:00 sampai 17:00 WIB.

Cek bank ini

Cara ajukan pinjaman dengan aplikasi Rupiah Cepat yang terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 0.06% per hari

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Dapatkan pengajuan KUR BNI Syariah online di 2021

Upah

Hingga Usaha berjalan min 6 bulan

Rate Bunga

Hingga Dari 3% / bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 10.74% per tahun

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun