Cara daftar aplikasi pinjaman online Kredit Pintar OJK di 2021

Upah

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Mulai dari 21 tahun

Kredit Pintar

Harus Disimak! Ini Tanda-Tanda Kredit Pintar Layak Menjadi Andalan

Kredit Pintar adalah satu diantara sekian banyak pinjaman online yang siap sedia membantu Anda mengatasi masalah finansial. Meskipun pada dasarnya sama saja, namun aplikasi Kredit Pintar tidak bisa disamakan 100% dengan aplikasi pinjol lainnya karena memang dikelola oleh perusahaan yang berbeda. Kredit Pintar OJK dimiliki oleh PT Kredit Pintar Indonesia yang berbasis di Jakarta. 

Pinjaman kredit pintar yang ditawarkan memiliki limit lumayan besar yaitu sampai 8 juta Rupiah yang artinya kredit ini cocok dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang mendesak macam biaya pendidikan, perawatan kesehatan hingga tambahan modal usaha. Namun tentunya, jangan bandingkan sistem kredit ini dengan yang dimiliki oleh bank konvensional karena meski sama-sama tidak meminta agunan, dengan syarat yang berbeda menjadikan kedua produk finansial ini menawarkan jasa yang berbeda dalam hal plafon, tenor dan juga bunga. Tapi setidaknya, kredit pintar menjadi pinjaman online yang banyak digunakan masyarakat karena memiliki tanda positif berikut ini di aplikasi rupiah cepat.

Kredit Pintar Butuh 10 Menit untuk Pencairan Dana

Kelebihan pinjaman online dibandingkan dengan bank konvensional adalah kecepatan pencairannya. Bank konvensional bisa membutuhkan hingga 14 hari kerja hanya untuk mencairkan dana ke dalam rekening Anda, sedangkan pinjaman online layaknya kredit pintar hanya membutuhkan waktu 10 menit saja! Bayangkan, dalam waktu singkat Anda sudah bisa menikmati dana segar yang dikucurkan dan menggunakannya sesuai keperluan.

Cara Bayar Kredit Pintar Sangat Beragam

Tanda positif kedua yang menjadikan kredit pintar juara adalah ragam metode pembayarannya. Cara pembayaran kredit pintar kini jauh lebih mudah karena dapat diakses melalui setidaknya 4 bank terbesar di Indonesia, yaitu BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Dengan banyaknya opsi pelunasan kredit, pinjaman online kredit pintar memberikan akses luas bagi para pengguna jasanya untuk bisa memilih metode yang sesuai dengan kondisi dan preferensi. Tenang saja, waktu pembayaran cicilan melalui beberapa bank tersebut tidak meminta biaya tambahan. Namin, pastikan Anda tidak telat membayarnya supaya penalti tidak diberikan.

Kredit Pintar Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

 Limit kredit pintar dikenal tidak pelit yaitu sampai 8 juta Rupiah. Tapi ingat, jumlah pinjaman bukan hal utama yang harus dipertimbangkan karena nyatanya, legalitas menjadi poin utama. Sebagai informasi, kredit pintar sudah terdaftar di OJK dimana seluruh kegiatannya diawasi dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Dengan legalitas dari OJK Anda bisa dengan nyaman memanfaatkan layanan perbankan tersebut dalam rentang jam kerja kredit pintar

Kredit Pintar Berikan Bunga Rendah

Pernahkah Anda memikirkan apa jadinya bila bisa mengajukan pinjaman pintar tapi tidak bisa melunasinya karena bunga yang membuat sesak? Hal ini tidak akan terjadi jika memanfaatkan kredit pintar. Bicara tentang kredit pintar, Anda juga akan membahas tentang bunga ringan yang sudah pasti tidak melebihi batas atas yang ditetapkan OJK. Dengan demikian, selama kondisi finansial Anda dalam kondisi sehat, pinjaman kredit pintar sudah jelas bisa diselesaikan dengan baik. 

Cara Daftar Kredit Pintar Cuma 5 Menit

Jika pencairan dana kredit pintar hanya perlu 10 menit, cara daftar kredit pintar lebih singkat lagi yaitu 5 menit saja. Kok bisa secepat itu? Hal ini karena cara pinjam uang di kredit pintar memang sederhana dimana Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisis data pribadi yang berguna untuk menerima pencairan dana. Setelah semua proses diselesaikan, Anda bisa mulai mengajukan pinjaman dari angka ratusan ribu hingga jutaan Rupiah. Setelah diverifikasi, dana yang diminta akan langsung dicairkan ke bank yang terdaftar jadi pastikan nama Anda dan nama di rekening sama agar prosesnya lebih lancar.

Ulasan kredit pintar dan juga review kredit pintar menunjukkan bahwa banyak pengguna merasa puas dengan layanan yang diberikan. Sejumlah kemudahan finansial yang ditawarkan itu bukan hanya membantu menyelesaikan masalah namun juga menyehatkan kondisi keuangan kembali. Oleh karena itu, segera pasang kredit pintar apk di ponsel pintar agar di tahun 2021, semua keinginan dan rencana yang butuh dukungan materi bisa terlaksana.

Cek bank ini

Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara ajukan pinjaman dengan aplikasi Rupiah Cepat yang terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 0.06% per hari

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2021

Upah

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 2.5%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun