Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2021

Upah

Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Kredit Tanpa Agunan BCA

Tidak Punya Aset Bisa Dapat Pinjaman? Pilih  Saja Kredit Tanpa Agunan BCA

Kredit Tanpa Agunan BCA adalah salah satu pinjaman yang sedang Anda pertimbangkan untuk di tahun 2021 ini. Benar begitu? Mengetahui lebih banyak info tentang pinjaman ini lantas menjadi apa yang Anda butuhkan.

Pinjaman yang tidak membutuhkan agunan bisa dikatakan memiliki banyak peminat. Alasannya jelas, banyak orang bisa memiliki kesempatan untuk dapatkan pinjaman. Dari yang tadinya hanya mereka yang punya aset untuk bisa dapat pinjaman, kini tak harus mereka saja.

Siapa saja, termasuk Anda, tidak memiliki aset untuk dijadikan jaminan atau agunan pun bisa mendapatkan pinjaman.

Syarat dan Dokumen untuk Kredit Tanpa Agunan BCA

Baik untuk kredit tanpa agunan BCA Syariah maupun yang konvensional, syarat-syaratnya sama. Di bagian ini Anda akan mengetahui apa saja syarat yang harus dipenuhi dan dokumen yang harus diberikan.

Sebagai seorang debitur pinjaman tanpa agunan di Bank BCA, penghasilan per bulan Anda minimal harus Rp2.5 juta. Usia Anda harus setidaknya 21 tahun dan tidak boleh melebihi 55 tahun.

Baik Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing sama-sama boleh mengajukan pinjaman ini. Tidak butuh agunan, namun debitur harus sudah punya kartu kredit sebelumnya. Kartu kredit dari Bank BCA yang harus dimiliki debitur harus setidaknya sudah berjalan selama 1 tahun.

Jadi, jika Anda tertarik dengan pinjaman tanpa agunan BCA ini dan ternyata belum punya kartu kredit, bisa segera ajukan. Segera memiliki kartu kredit sehingga semakin cepat pula Anda bisa mendapatkan pinjaman ini.

Ternyata syarat kredit tanpa agunan BCA benar-benar mudah dipenuhi bukan? Sama sekali tidak ribet, dan benar-benar tidak membutuhkan aset untuk dijadikan agunan.

Rincian Biaya Tambahan Kredit Tanpa Agunan BCA

Selain mengetahui apa saja syaratnya, sebaiknya Anda juga mengetahui biaya-biaya tambahan yang akan dibebankan debitur. Mengetahuinya seawal mungkin, akan membantu Anda dalam memilih produk pinjaman yang paling tepat versi Anda.

Akan dibebankan biaya provisi sebesar 1% dari nominal yang cair atau sebesar Rp100 ribu. Jika ada pelunasan yang dipercepat oleh debitur, maka akan mendapatkan penalti sebesar Rp200 ribu.

Bila ada keterlambatan bayar cicilan, akan dikenakan bunga sebesar 0.28% per harinya selama belum dibayarkan. Biaya materai sebesar Rp6 ribu akan dibutuhkan. Juga biaya asuransi (opsional) sebesar 0.36% untuk tenor 1 tahun.

Fitur Kredit Tanpa Agunan BCA

Memilih kredit tanpa agunan Bank BCA tidak akan mengecewakan. Selain menjadi produk pinjaman yang pasti aman, terdaftar di OJK, dan tidak mungkin ada pemalsuan, Anda juga akan dapatkan pinjaman dengan bunga yang sangat rendah. Adapun persentase suku bunganya hanya sebesar 1% saja.

Angsurannya pun cenderung ringan dan dengan nominal yang selalu sama. Sudah bisa didapatkan kredit tanpa agunan BCA online karena ini merupakan salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Bank BCA.

Prosesnya pasti cepat, meski tidak membutuhkan jaminan. Tenor pinjaman yang ditawarkan mencapai 36 bulan atau 3 tahun, sangat fleksibel untuk kemampuan debitur. Dan hal terakhir yang perlu diketahui soal fiturnya, plafon pinjaman yang diberikan sampai Rp100 juta.

Simulasi Kredit Tanpa Agunan BCA

Mengerti bagaimana simulasi kredit tanpa agunan BCA akan memudahkan Anda dalam membuat keputusan. Sebab sudah ada yang bisa dipertimbangkan sekaligus dijadikan permisalan, untuk kemudian dipadukan dengan kemampuan finansial.

Jika yang dipinjam sebesar Rp5 juta saja, maka cicilan perbulan untuk tenor 12 bulan adalah Rp466 ribu. Jika memilih tenor 24 bulan, maka sebesar Rp259 ribu. Sedangkan jika yang dipilih adalah tenor 36 bulan, cicilannya adalah Rp192 ribu.

Namun jika yang dipinjam Rp10 juta, akan ada cicilan sebesar Rp933 ribu untuk tenor 12 bulan. Untuk tenor selama 24 bulan akan ada cicilan Rp519 ribu. Terakhir untuk tenor 3 tahun, cicilannya adalah Rp384 ribu.

Tertarik untuk meminjam di angka plafon maksimal? Bisa dipinjam Rp100 juta, dengan pilihan tenor terlama adalah 3 tahun. Dengan nominal ini dan tenor selama 3 tahun, cicilan per bulan adalah Rp3.84 juta. Cicilan Rp5.19 untuk tenor 2 tahun, dan cicilan Rp9.3 untuk cicilan selama 1 tahun.

Cek bank ini

Pinjam dana cepat cair dengan aplikasi Dana Rupiah yang sudah terdaftar di OJK 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga mulai dari 1.2% per bulan

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2021

Upah

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Hingga Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2021

Upah

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Hingga Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun