Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

Upah

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

10.74% per tahun

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

KTA BNI

KTA BNI Pinjaman Dana dengan kartu Kredit

Untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan, ada bank yang memberi syarat pemohon harus memiliki kartu kredit dan ada yang tidak. Sebenarnya apa kegunaan kartu kredit untuk pengajuan kredit? Nasabah yang memiliki kartu kredit memiliki riwayat kredit yang mudah dicek di Bank Indonesia. Dengan begitu, pihak bank akan lebih mudah melihat kemampuan pemohon dalam mengatur finansialnya. 

Pemohon yang memiliki riwayat kredit baik, membayar cicilan kartu kredit pada waktunya, akan mendapat kesempatan mendapat pinjaman lebih besar. KTA BNI menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan syarat kepemilikan kartu kredit. Bank BNI punya 3 produk KTA, yaitu KTA Reguler atau non payroll, KTA payroll, dan KTA Cerdas. Apa yang membedakan ketiganya di KTA bank permata?

KTA BNI Fleksi

KTA BNI Fleksi adalah KTA BNI non payroll yang ditujukan untuk nasabah BNI yang tidak memiliki rekening payroll di BNI. Dana yang cair nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti biaya medis, pendidikan, renovasi rumah, pembelian alat rumah tangga dan alat elektronik, hingga liburan, dan lain sebagainya. Nasabah bisa mendapatkan kredit dengan plafon mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta dengan tenor 12 bulan hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan relatif rendah, karena ada persyaratan kartu kredit. 

Untuk jumlah pinjaman RP 5 juta sampai Rp 500 juta dengan tenor 12 bulan, bunganya adalah 0.88%. Sementara untuk jumlah pinjaman yang sama dengan tenor 24 bulan, bunga yang dibebankan adalah 0.92%. untuk pilihan tenor 36 bulan, bunganya adalah 0.96%. Sementara untuk tenor pinjaman 48 bulan, bunganya adalah 1.09%. Dan yang terakhir untuk tenor terpanjang 60 bulan, bunganya adalah 1.04%. Syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang sudah berusia 21 tahun hingga 65 tahun pada di saat pelunasan, pemohon memiliki pendapatan minimal Rp 3 juta, dan memiliki kartu kredit dengan minimal keanggotaan selama 1 tahun dan limit kredit minimal Rp 5 juta. 

KTA BNI Fleksi Payroll

Pinjaman KTA BNI bagi karyawan sebuah perusahaan yang mendapat gaji lewat BNI setiap bulannya adalah KTA BNI Fleksi Payroll. Sama seperti KTA Fleksi reguler, dana ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Plafon pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor paling panjang 5 tahun. Pencairan dana hanya butuh waktu relatif singkat yaitu 7 hari kerja saja. Untuk pilihan tenor pinjaman 15 sampai 24 bulan, bunganya adalah 0.92%. Sementara untuk tenor 27 hingga 36 bulan, bunganya adalah 0.96%. tenor pinjaman 39 bulan sampai 48 bulan, peminjam akan dikenakan bunga 1% per bulan. 

Dan untuk pilihan tenor paling lama, 51 hingga 60 bulan dikenakan bunga 1.04%. Untuk bisa mendapatkan pinjaman ini, marketing KTA BNI mengajukan syarat berupa pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, telah berusia 21 tahun hingga maksimal 55 tahun di saat pelunasan, pemohon memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Syarat terakhir adalah pemohon harus memiliki kartu kredit minimal selama 1 tahun dengan limit kredit Rp 5 juta. 

KTA BNI Cerdas

Jenis KTA BNI online yang terakhir adalah KTA BNI Cerdas. Ini adalah KTA online yang dananya ditujukan untuk membiayai pendidikan, mulai dari prasekolah hingga pasca sarjana di lembaga pendidikan dalam negeri yang terakreditasi di Departemen Pendidikan Nasional. Lembaga pendidikan harus sudah berdiri selama minimal 3 tahun. plafon pinjaman yang disediakan adalah mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 200 juta. Untuk jangka waktu pelunasan, diberikan waktu hingga tahun. Tetapi bisa didiskusikan dengan pihak BNI sesuai kemampuan peminjam. 

Selain ketiga jenis KTA di atas, masih ada KTA BNI Syariah. Untuk semua jenisnya, pengajuan KTA BNI bisa dilakukan secara online. Dengan pilihan KTA BNI yang variatif, nasabah bisa memilih jenis KTA sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi call center di nomor 1500 046.

Cek bank ini

Cara pengajuan Kredit usaha rakyat BRI dengan pinjaman BRI 50 -100 jt di 2021

Upah

Hingga Min usaha 6 bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga 2.5%

Umur anda

Berusia 21 tahun

Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Upah

Hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 3% / thn

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan pinjaman online BNI Syariah dengan jaminan sertifikat rumah untuk modal usaha di 2021

Upah

Hingga Min gaji 3 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur anda

Min usia 21 thn