Cara pengajuan KTA Cimb Niaga Syariah secara online di 2021

Upah

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 1.59%

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

KTA Cimb Niaga

KTA CIMB Niaga, Solusi Pinjaman Dana Terjamin

Jika ingin mendapatkan pinjaman tanpa jaminan yang jelas terjamin keamanannya, pastikan Anda mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) di bank. Salah satu KTA yang bisa diandalkan adalah KTA CIMB Niaga. Ini adalah produk KTA dari Bank SIMB Niaga yang diperuntukkan bagi nasabah CIMB Niaga. Plafon pinjamannya cukup tinggi hingga ratusan juta, dengan tenor pinjaman yang relatif panjang. Ada 3 produk Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga yang bisa dipilih. Ketiganya adalah KTA non payroll, KTA payroll, dan KTA syariah. Lalu pinjaman tanpa jaminan mana yang sebaiknya dipilih. Simak perbedaan ketiganya di bawah ini di KTA bni syariah

KTA CIMB Niaga Non Payroll

Marketing KTA CIMB Niaga menamakan produk KTA dengan nama Xtra Dana. KTA CIMB Niaga Xtra Dana ditujukan bagi nasabah yang tidak memiliki rekening payroll di CIMB Niaga. Plafon pinjaman dimulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 300 juta. Jangka waktu pinjaman fleksibel, mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan. Suku bunga yang dibebankan kepada nasabah bersifat tetap selama masa cicilan, yaitu 1.79% per bulan. Syarat mengajukan KTA Xtra Dana adalah pemohon adalah WNI yang berusia minimal 21 tahun sampai 55 tahun di saat pelunasan, pemohon memiliki pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan. ]

Pemohon tidak diwajibkan memiliki kartu kredit. Dokumen yang harus disiapkan adalah aplikasi permohonan KTA yang diisi lengkap dan akurat, fotokopi KTA, slip gaji asli yang paling baru, fotokopi NPWP untuk pengajuan mulai dari Rp 50 juta ke atas. Cara pengajuan KTA CIMB Niaga Xtra Dana bisa dilakukan dengan mudah via online. Namun tidak menutup kemungkinan bagi nasabah yang ingi mengajukan langsung di kantor CIMB Niaga terdekat. 

KTA CIMB Niaga Payroll

Bagi nasabah CIMB Niaga yang menerima gaji setiap bulannya lewat bank ini, bisa memanfaatkan KTA CIMB Niaga payroll yang dinamakan Xtra Kasbon. Pencairan dana relatif cepat, yaitu paling lama 7 hari saja setelah pengajuan diverifikasi. Pemohon bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 200 juta. Tenor pinjamannya mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan, dengan suku bunga lebih rendah. Selain itu, suku bunga juga dibedakan berdasarkan jumlah pinjamannya. Untuk jumlah pinjaman Rp 3 juta hingga Rp 24.999.999 dengan tenor 12 sampai 48 bulan, nasabah dikenakan bunga 1.59% per bulan. 

Sementara untuk jumlah pinjaman Rp 25 juta hingga Rp 200 juta dengan tenor 12 hingga 48 bulan, bunganya adalah 0.99%. Syarat yang harus dipenuhi untuk KTA Xtra Kasbon sedikit berbeda. Nasabah payroll harus berusia minimal 21 tahun hingga maksimal 55 tahun, pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, pemohon harus memiliki pendapatan minimal Rp 2 juta per bulan. Sama seperti KTA Xtra Dana, pemohon tidak diharuskan memiliki kartu kredit. Untuk KTA payroll, nasabah bisa menikmati fitur top up KTA CIMB Niaga di tengah masa cicilan, dengan syarat pembayaran cicilan sebelumnya dilakukan dengan lancar. Dokumen yang harus disiapkan sama dengan pengajuan KTA non payroll Xtra Dana. Di tahun 2021, proses pendaftaran KTA CIMB Niaga online juga berlaku untuk KTA Xtra Kasbon. 

KTA CIMB Niaga iB

Bagaimana dengan nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan prinsip syariah? Ada KTA CIMB Niaga Syariah yang dinamakan Xtra Dana iB. Pinjaman ini bisa diakses dengan mudah di semua cabang, atau melalui call center, dan situs resmi CIMB Niaga. Dengan mengajukan kredit Xtra Dana iB, dana yang dicairkan bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik pembelian atau pembayaran yang sesuai dengan prinsip syariah. Nasabah bisa mengajukan melalui OCTO Clicks di octoclicks.co.id tanpa menggunakan token. Bisa juga melalui aplikasi OCTO Mobile. Untuk bantuan layanan pelanggan, bisa langsung menghubungi phone banking di nomor 14041. Layanan pelanggan ini berlangsung selama 24 jam sehari tanpa libur di akhir pekan. Dengan begitu, pengguna KTA CIMB Niaga iB bisa mendapatkan bantuan kapan pun selama seminggu.

Cek bank ini

Cara pengajuan KTA Cimb Niaga Syariah secara online di 2021

Upah

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 1.59%

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

Ajukan pinjaman aplikasi KTA Kilat legal OJK di 2021

Upah

Hingga Gaji minimum Rp 2 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan pinjaman KUR Bank Mandiri online Syariah tanpa jaminan mudah di 2021

Upah

Hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga 2% per bulan

Umur anda

Berusia min 21 tahun