Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Upah

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Mulai dari 3% / thn

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

KTA Danamon

KTA Danamon untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Anda

Bank Danamon didirikan pada tahun 1956 dengan nama Bank Kopra Indonesia. Baru pada tahun 1976 namanya berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Sebagai salah satu bank yang telah lama beroperasi di Republik Indonesia, Bank Danamon mengerti kebutuhan nasabah di Indonesia. Salah satu produk perbankan yang dibutuhkan saat ini adalah Kredit Tanpa Agunan atau KTA. Karena itu, Bank Danamon menyediakan KTA Danamon yang dinamakan KTA Dana Instant. Kenapa harus pilih Kredit Tanpa Agunan Danamon? Cari tahu alasannya di bawah ini di kredit tanpa agunan bca

Keunggulan KTA Danamon

Bank Danamon menyediakan program pinjaman tanpa jaminan dengan persyaratan yang mudah, proses persetujuannya relatif cepat yaitu 7 hari kerja setelah pengajuan pinjaman diverifikasi. Suku bunga KTA Dana Instant cukup kompetitif sehingga peminjam tidak keberatan saat mencicil. Untuk plafon pinjaman Rp 5 juta hingga RP 200 juta dengan tenor pinjaman 12 bulan, bunga yang dibebankan pada nasabah adalah 1.19%. Sementara untuk pilihan tenor pinjaman 24 bulan, bunganya adalah 1.29%. terakhir untuk tenor pinjaman 36 bulan, bunganya adalah 1.39%. 

Bunga KTA Danamon relatif rendah dan kompetitif. Pilihan pembayaran juga fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Biaya yang dikenakan terjangkau. Untuk biaya administrasi adalah 3.5% dari jumlah pinjaman atau minimal Rp 350 ribu. Jika ingin mempercepat pelunasan maka dikenakan biaya sebesar 6% dari sisa pokok pinjaman atau minimal Rp 350 ribu. Sementara jika terlambat membayar cicilan, maka dendanya adalah sebesar 0.25% dari cicilan yang tertunggak. Mengajukan kredit di Bank Danamon aman karena nasabah akan mendapatkan asuransi jiwa. Di tahun 2021, proses pengajuan KTA Danamon online sangat mudah. Pemohon KTA Danamon online cukup mengunjungi situs resmi Bank Danamon untu pengajuan KTA Danamon lalu penuhi syarat yang diajukan. Apa saja syarat yang harus dipenuhi?

Syarat Pengajuan KTA Danamon

Untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon, syarat umumnya adalah pemohon merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun di saat akhir pinjam. Khusus untuk karyawan, usia maksimalnya adalah 55 tahun di saat pengajuan KTA. Pemohon KTA Danamon instan boleh berasal dari latar belakang pekerjaan sebagai karyawan, tenaga profesional, maupun pengusaha dengan minimal penghasilan kotor minimal Rp 2 juta per bulan. Untuk karyawan, masa kerja minimalnya adalah 1 tahun, sementara untuk profesional dan pengusaha minimal kerjanya 2 tahun. 

Pemohon bertempat tinggal di area yang termasuk wilayah cakupan KTA Dana Instant. Pemohon wajib mengisi aplikasi KTA Dana Instant dan menandatanganinya. Sementara itu, dokumen yang harus dipenuhi oleh pemohon yang bekerja sebagai karyawan adalah fotokopi KTP  elektronik, slip gaji terbaru, fotokopi kartu kredit, dan NPWP. Bagi pemohon yang bekerja sebagai pengusaha, dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP, kartu kredit, rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, NPWP, dan Akta Pendirian (SIUP/TDP). Yang terakhir, bagi pemohon yang bekerja sebagai profesional dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP, slip gaji/SKP/SPT, kartu kredit, Surat Izin Profesi, NPWP, Akta Pendirian (SIUP/TDP). 

Promosi KTA Danamon

Pengajuan KTA online Bank Danamon bisa dilakukan selama 24 jam dari mana saja. Pemohon hanya butuh smartphone dan koneksi internet untuk bisa melakukan pengajuan KTA secara online. Saat ini ada promo khusus untuk KTA Danamon, yaitu suku bunga rendah sebesar 1.49%. Di tahun 2021, pemohon yang telah melengkapi seluruh persyaratan dan memiliki riwayat kredit yang baik, pengajuannya bisa disetujui dalam waktu 1 hari saja. 

Selain itu, kini tersedia juga KTA Danamon untuk karyawan kontrak. Produk KTA yang digunakan sama saja, yaitu KTA Dana Instant. Hanya saja ada persyaratan khusus untuk karyawan kontrak. Asalkan memiliki penghasilan yang sesuai dengan syarat, meski masih berstatus sebagai karyawan kontrak, tetap bisa mengajukan pinjaman. KTA Danamon tetap bisa diajukan olh karyawan kontrak yang sisa masa kontraknya adalah 8 bulan. Dengan syarat yang memudahkan nasabah, KTA Bank Danamon bisa dimanfaatkan oleh banyak kalangan.

Cek bank ini

Ajukan pengajuan KUR Bank Jateng di 2021

Upah

Hingga 6 bulan usaha berjalan minimum

Rate Bunga

Hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur anda

Batas usia 21 tahun

Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Rate Bunga

Hingga 2.95 % per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 10.74% per tahun

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun