Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2021

Upah

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2.5%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

KTA Mandiri

Pinjaman Tanpa Agunan Berkualitas dari KTA Mandiri

Untuk berbagai kebutuhan konsumtif, tak jarang kita membutuhkan tambahan dana. Salah satu solusinya adalah mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Keberadaan program Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang kini banyak ditawarkan oleh pihak bank sangat membantu para nasabah yang sedang membutuhkan dana. Salah satunya adalah KTA Mandiri dari Bank Mandiri. Kredit Tanpa Agunan Mandiri telah sukses membantu banyak nasabah untuk mewujudkan impian finansial mereka. Ada 4 jenis KTA dari Bank Mandiri yaitu KTA reguler, payroll, Mitrakarya, dan KTA Mandiri Syariah. Apa yang membedakan keempatnya? Simak ulasan singkatnya di bawah ini di kredit tanpa agunan cimb niaga

KTA Mandiri Reguler

Produk yang pertama adalah KTA Reguler. Ini adalah KTA Mandiri online yang bisa digunakan oleh nasabah yang tidak memiliki rekening payroll di Bank Mandiri. Plafon pinjaman KTA Reguler Bank Mandiri mulai dari Rp 5 juta sampai maksimal Rp 200 juta. Tenor pinjaman mulai dari 12 bulan hingga yang paling lama 36 bulan. Untuk pencairan dana dibutuhkan waktu paling lama 14 hari sejak pengajuan diverifikasi. 

Suku bunga yang dibebankan pada nasabah setiap bulannya adalah 2.5%, apa pun pilihan masa tenornya. Untuk membuat pengajuan KTA Mandiri online syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon merupakan WNI atau WNI yang memiliki identitas diri resmi, telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun di saat pelunasan cicilan, serta memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Pemohon juga diwajibkan memiliki kartu kredit setidaknya selama 1 tahun sebelum mengajukan KTA, dengan limit kredit Rp 5 juta. 

KTA Mandiri Rekening Payroll

Bagi nasabah Bank Mandiri yang memiliki rekening payroll atau menerima gaji melalui Bank Mandiri setiap bulannya, tersedia produk KTA Mandiri Payroll. Apa bedanya KTA Mandiri Reguler dengan Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri Payroll? Plafon pinjamannya sama, mulai dari Rp 5 juta sampai RP 200 juta. Pencairan dananya juga kurang lebih sama. Hanya saja, pilihan tenor pinjamannya lebih panjang yaitu mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Selain itu, suku bunganya pun lebih rendah. Untuk pinjaman Rp 5 juta sampai Rp 200 juta dengan tenor 12 bulan hingga 60 bulan, bunga yang dibebankan hanya 1.75% saja setiap bulan. Selain itu, nasabah rekening payroll dimungkinkan untuk melakukan top up KTA Mandiri atau meningkatkan plafon pinjaman di tengah masa mencicil. Tentu saja dengan syarat jika nasabah melakukan pembayaran cicilan dengan lancar. 

KTA Mandiri Mitrakarya

Di tahun 2021, masih ada 1 jenis KTA lagi yang bisa didapatkan di Bank Mandiri konvensional. KTA Mandiri Mitrakarya adalah pinjaman tanpa jaminan yang ditujukan bagi karyawan perusahaan yang telah mendapat plafon Kredit Mitrakarya dari Bank Mandiri. KTA Mandiri Mitrakarya juga bisa digunakan oleh nasabah yang menyalurkan penghasilannya lewat Bank Mandiri. KTA ini pada dasarnya akan ditawarkan pada karyawan yang perusahaan tempatnya bekerja memiliki kerja sama dengan Bank Mandiri. Keuntungan KTA ini adalah nasabah bisa mengajukan kredit hingga Rp 350 juta dengan tenor hingga 10 tahun.

Anda bisa cek tabel angsuran KTA Mandiri 10 tahun di situs resmi Bank Mandiri. Ketiga jenis KTA di atas bisa didaftarkan secara online. Pemohon cukup mengisi lengkap formulir KTA Mandiri online dan melengkapi beberapa dokumen yang diminta. 

KTA Mandiri Syariah

Bagi yang ingin mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan prinsip syariah, bisa memanfaatkan program yang disediakan Bank Mandiri Syariah. Keuntungan menggunakan KTA dari Bank Syariah Mandiri adalah tidak menggunakan sistem riba. KTA Syariah Mandiri bisa diajukan oleh perseorangan maupun badan usaha. 

Salah satu produk KTA Syariah Mandiri yang paling menguntungkan adalah Pembiayaan Usaha Mikro Tunas atau PUM Tunas. Produk ini bisa digunakan oleh para pemilih usaha toko kelontong atau warung kecil. Selain itu, ada juga Pembiayaan Usaha Mikro Madya atau PUM Madya dan Pembiayaan Usaha Mikro Utama atau PUM Utama. 

KTA Mandiri menawarkan pilihan fitur yang sangat variatif. Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline, tergantung kenyamanan masing-masing nasabah.

Cek bank ini

Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara pinjam uang tunai di Shopee untuk pembeli di 2021

Upah

Hingga Dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

Cara meminjam uang tunai di Akulaku di 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun