Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2021

Upah

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Berusia min 21 tahun

KTA Permata

KTA Permata untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Konsumtif Anda

Untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup, terkadang mengajukan kredit di bank tidak bisa dielakkan. Meminjam uang di bank terkesan sulit dengan syarat yang rumit. Untungnya sekarang sudah ada Kredit Tanpa Agunan atau KTA yang ditawarkan oleh hampir semua bank di Indonesia. Ini adalah program pinjaman di mana nasabah tidak perlu menyerahkan jaminan apa pun. KTA Permata adalah salah satu produk KTA yang bisa diandalkan. KTA Bank Permata terbagi menjadi 3, yaitu Permata KTA Speed, Permata KTA Payroll, dan Permata KTA Non Payroll. Lalu KTA apa yang harus dipilih di kredit tanpa agunan danamon?

Tiga Jenis KTA Permata 

Jenis KTA Permata Bank yang pertama adalah Permata KTA Speed. Plafon pinjaman yang ditawarkan mencapai maksimal Rp 300 juta dengan tenor pinjaman yang relatif panjang, hingga 60 bulan. KTA Speed ditujukan untuk nasabah individu. Jenis yang kedua adalah Permata KTA Payroll. Ini adalah kredit yang ditujukan bagi nasabah Bank Permata yang bekerja sebagai karyawan perusahaan dan menerima penghasilan lewat Bank Permata setiap bulannya. 

Plafon kreditnya juga hingga Rp 300 juta dengan tenor pinjaman hingga 60 bulan. Jenis KTA yang terakhir dari Bank Permata adalah Permata KTA Non Payroll. Ini adalah jenis KTA yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang tidak memiliki rekening payroll. Berbeda dari KTA Speed dan Payroll, KTA Non Payroll masa tenornya lebih pendek, yaitu maksimal 36 bulan saja. Baik KTA Permata Non Payroll dan KTA Permata Payroll online hanya bisa diajukan oleh nasabah Bank Permata saja.  

Keuntungan Mengajukan KTA Permata 

Kenapa harus pilih mengajukan KTA di Bank Permata? Karena ada beberapa keunggulan yang bisa didapat nasabah dari KTA Permata. Yang pertama, pengajuan KTA Permata tidak menyertakan syarat kartu kredit. Dengan begitu, calon peminjam yang belum memiliki kartu kredit pun bisa menikmati layanan ini. Keuntungan berikutnya adalah bunga yang dibebankan kepada nasabah rendah dan kompetitif. Cicilan yang harus dibayar setiap bulannya jumlahnya tetap. Selain itu, pengajuannya mudah dan cepat, bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja selama 24 jam. Dana cair relatif cepat, kira-kira 3 hari setelah pengajuan diverifikasi oleh Bank Permata. 

KTA Permata Speed, KTA Permata Non Payroll, dan KTA Permata Payroll bisa diajukan melalui online maupun offline, tergantung dari kenyamanan masing-masing nasabah. Biaya yang dibebankan pada nasabah rendah, untuk biaya provisi hanya 3% atau minimal Rp 150 ribu saja. Sementara untuk mempercepat pelunasan, akan dikenakan biaya sebesar 7% dari sisa pinjaman ditambah dengan tingkat bunga. Semua biaya yang harus dibayar nasabah transparan, tidak akan ada biaya ekstra tersembunyi yang harus dibayar tiba-tiba. 

Syarat Pengajuan KTA Permata 

Tidak semua pengajuan KTA Permata disetujui oleh pihak bank. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Untuk menghindari KTA Permata ditolak, maka pemohon harus memenuhi syarat berupa pemohon merupakan WNI yang memiliki identitas diri resmi, pemohon sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun. Pemohon memiliki minimal pendapatan per tahun sebesar Rp 60 juta atau Rp 5 juta per bulannya. Pemohon memiliki pekerjaan sebagai karyawan tetap, profesional, atau wiraswasta selama minimal 1 tahun. Untuk dokumen yang harus disiapkan adalah fotokopi KTP, slip gaji terakhir bagi karyawan, rekening tabungan selama 3 bulan terakhir bagi pengusaha dan profesional, serta fotokopi NPWP untuk pinjaman mulai dari Rp 50 juta. 

KTA Permata Syariah

Masih ada satu lagi jenis KTA Permata online, yaitu KTA Permata iB Multiguna dari Bank Permata Syariah. Bagi yang ingin mendapatkan pinjaman sesuai dengan prinsip syariah, maka bisa memilih produk yang menggunakan Akad Murabahah atau Akad Ijarah Multijasa ini. KTA Permata iB Multiguna bebas biaya, tidak dikenakan biaya transfer atau biaya administrasi apa pun. masa tenor yang ditawarkan pun fleksibel hingga 60 bulan.

Pastikan nasabah memilih jenis KTA Permata yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial untuk membantu kondisi keuangan Anda.

Kenapa Pengajuan KTA Permata ditolak?

Salah satu penyebab paling umum pengajuan KTA ditolak adalah adanya syarat yang tidak dipenuhi oleh calon peminjam. Misalnya, penghasilan tahunan kamu atau usia mungkin tidak memenuhi ketentuan peminjaman. Pastikan kamu membaca dulu dengan teliti seluruh syarat pengajuan KTA sebelum mencoba mengajukannya

Berapa bunga KTA Bank Permata?

Jika Anda meminjam dana melalui produk KTA PermataBank ini saat ini juga, selain dapat menerima dana cepat dengan tenor panjang, Anda juga akan diberikan KTA bunga rendah dengan suku bunga yang rendah yakni 1,59%. Selain itu, persetujuan KTA Online atau approve jumlah pinjaman juga dapat dilakukan dalam 1 hari kerja.

Cek bank ini

Dapatkan pinjaman online BNI Syariah dengan jaminan sertifikat rumah untuk modal usaha di 2021

Upah

Hingga Min gaji 3 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur anda

Min usia 21 thn

Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2021

Upah

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 2.5%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun