Cara pengajuan kredit usaha rakyat BCA online tanpa jaminan di 2021

Upah

Batas minimum usaha berjalan 6 bulan

Rate Bunga

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Min usia 21 thn

KUR BCA

Jenis dan Syarat KUR BCA untuk Anda yang Ingin Mengajukan Segera

KUR BCA adalah pinjaman yang ditawarkan Bank BCA untuk membantu para pengusaha maupun pelaku UKM. Pendanannya bisa digunakan untuk mengembangkan usaha, dan usaha yang dijadikan alasan mendapatkan pendanaan nanti harus sudah berjalan selama 6 bulan.

Ketahui apa saja jenis pinjaman yang ditawarkan Bank BCA melalui KUR beserta syarat-syaratnya. Berikut adalah satu per satu penjelasannya di KUR bni online.

Jenis-Jenis KUR BCA

Ada tiga jenis kredit KUR yang ditawarkan di sepanjang tahun 2021 ini. Jenis yang pertama adalah KUR Super Mikro, yang ditawarkan dengan plafon pinjaman sebesar Rp10 juta saja.

Jika yang dibutuhkan lebih besar nominalnya, Anda bisa pilih jenis berikutnya yakni KUR Mikro. Jenis Kredit Usaha Rakyat dari Bank BCA ini memberikan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp50 juta. Terakhir ada KUR Kecil yang nominal pinjamannya mulai dari Rp50 juta sampai Rp500 juta.

Selain mengetahui jenis-jenisnya, masih ada hal lain tentang kredit usaha rakyat BCA yang harus diketahui calon debitur. Untuk KUR Super Mikro dan KUR Mikro, biaya pengikatan agunan notariil dan appraisal tidak ada. Sedangkan untuk KUR Kecil dan Khusus, dua biaya tersebut akan dikenakan dengan ketentuan yang berlaku. Beberapa jenis agunan yang diterima Bank BCA antara lain mesin, persediaan barang, kendaraan bermotor, KIOS, tanah kosong, maupun bangunan.

Fitur Utama KUR BCA

Tiga fitur utama yang ditawarkan dalam pinjaman modal usaha BCA ini adalah suku bunga 6%, ada beragam limit sebagai pilihan, dan pengajuan yang mudah. Tanpa ada biaya provisi dan biaya administrasi, suku bunga efektif per tahunnya hanya sebesar 6% saja. Sangat hemat untuk debiturnya, dan dengan persentase tersebut, bisa dipastikan bunga per bulannya sangat rendah, tidak sampai 1%.

Kemudian tersedianya berbagai limit pinjaman, sebagai debitur nantinya Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp500 juta. Bersama dengan kredit usaha rakyat BCA ini, pengusaha mana saja dengan bidang usaha apa saja pasti bisa berkembang.

Pengajuannya pasti mudah, sudah ada cara online meski cara offline masih tersedia. Bukan hanya pengajuan saja, pembayaran cicilannya juga mudah. bisa digunakan autodebet, sehingga tidak akan lupa bayar cicilannya.

Syarat Pengajuan KUR BCA

Untuk bisa mendapatkan pinjaman BCA KUR ini, ada syarat yang harus dipenuhi. Jika nominal yang dipinjam nanti lebih dari Rp50 juta, syarat seperti NPWP harus Anda penuhi. Debitur KUR dari Bank BCA tidak boleh di blacklist di Bank Indonesia, riwayat kredit di mana saja juga harus dilancar. Ini bisa diupayakan segera supaya pengajuannya nanti bisa disetujui.

Anda tidak boleh sedang menerima kredit dari bank lain. Harus ada laporan keuangan dan surat izin usaha yang dimiliki, ini akan menjadi syarat. Usaha yang didaftarkan harus setidaknya sudah berjalan selama 6 bulan.

Usia minimal debitur adalah 21 tahun, dan untuk usia maksimalnya adalah 60 tahun. Maksudnya adalah, di usia tersebut cicilannya harus sudah lunas. Harus warga negara Indonesia, dibuktikan dari KTP atau KK.

Simulasi Pinjaman KUR BCA

Di bagian ini Anda akan menyimak beberapa simulasi KUR BCA tanpa jaminan, untuk kemudian dijadikan pertimbangan. Pertimbangan untuk memilih nominal berapa yang akan dipinjam, dan disesuaikan dengan kemampuan membayar angsuran perbulannya.

Jika yang dipinjam adalah sebesar Rp100 juta di pinjaman jenis ini dan dipilih tenor selama 1 tahun, cicilannya adalah Rp9.33 juta. Sedangkan jika yang dipilih tenor 2 tahun atau 24 bulan, cicilannya adalah Rp5.19 juta. Untuk tenor selama 3 tahun, angsurannya Rp3.84 juta.

Namun jika yang dipinjam sebesar Rp20 juta dan tenornya 12 bulan, cicilannya Rp1.86 juta. Untuk tenor selama 24 bulan, cicilannya Rp1 juta. Kemudian untuk tenor 36 bulan, cicilannya sebesar Rp769 ribu per bulan.

Satu lagi simulasi KUR BCA online ini, yaitu untuk pinjaman sebesar Rp5 juta. Dengan nominal ini dan tenor selama 1 tahun, cicilannya sebesar Rp466 ribu. Untuk tenor selama 2 tahun cicilannya Rp259 ribu dan Rp192 ribu untuk tenor selama 3 tahun.  

Cek bank ini

Cara pinjam uang tunai di Shopee untuk pembeli di 2021

Upah

Hingga Dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

Dapatkan pinjaman online dari aplikasi Tunaikita terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara daftar KUR super mikro BRI Syariah online di 2021

Upah

Hingga 6 bulan minimum usaha

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Batas usia 21 tahun