Dapatkan pengajuan KUR BNI Syariah online di 2021

Upah

Usaha berjalan min 6 bulan

Rate Bunga

Dari 3% / bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

KUR BNI

KUR BNI Syariah dan Konvensional, Mana yang Dibutuhkan?

KUR BNI ditawarkan versi syariah juga yang non syariah. Pebisnis yang membutuhkan modal tambahan kini bisa memilih model pendanaan yang sesuai prinsipnya masing-masing. Apakah lebih tertarik mendapatkan pendanaan dengan sistem syariah ata yang konvensional saja.

Untuk mendapatkan KUR BNI Syariah perlu datang ke kantor cabang Bank BNI Syariah terdekat, sedangkan yang konvensional bisa ke Bank BNI yang umum. Supaya Anda lebih tahu mana yang harus diajukan, simak satu per satu produk Kredit Usaha Rakyat yang ditawarkan oleh Bank BNI di ulasan berikut di Pinjaman bank jateng.

Informasi Tentang KUR BNI Konvensional

Untuk saat ini belum disediakan pengajuan KUR BNI online. Jadi, jika benar pinjaman untuk mengembangkan usaha yang Anda butuhkan dari Bank BNI, harus ajukan secara offline dulu. Yaitu dengan datang ke kantor cabang bank terdekat.

Sebutkan bahwa Anda menginginkan pinjaman Griya Multiguna, merupakan pinjaman yang paling memungkinkan untuk modal usaha juga boleh untuk digunakan kebutuhan konsumtif.

Plafon maksimal untuk pinjaman Griya Multiguna ini mencapai Rp2.5 miliar. Dengan pilihan jangka waktu kredit terlama adalah 10 tahun, tetap boleh dipilih yang lebih singkat.

Jika pengajuannya nanti cair, Anda harus bayarkan uang administrasi sebesar Rp500 ribu. Juga ada biaya provisi yang besarnya 1% dari nominal yang dipinjam. Soal syarat, Anda harus berusia 21 tahun setidaknya. Dan harus menjadis eorang pegawai tetap, dibuktikan dari slip gaji 3 bulan terakhir. Rekening koran 3 bulan terakhir juga akan dibutuhkan fotokopiannya. Surat izin usaha juga akan dibutuhkan.

Informasi Tentang KUR BNI Syariah

BNI KUR online versi syariah disebut sebagai BNI Multiguna iB Hasanah. Memang boleh digunakan untuk kebutuhan di luar bisnis, namun pinjaman dari BNI Syariah ini lah yang paling memungkinkan untuk bisnis. Alias bisa disebut sebagai Kredit Usaha Rakyat.

Plafon pinjaman atau kredit usaha rakyat Bank BNI ini mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Nantinya Anda bisa memilih pembayaran melalui tabungan BNI alias debet. Nominal sebagai angsurannya tetap akan sama, dari awal sampai akhir. Keunggulan lainnya adalah uang muka yang dibebankan tergolong ringan. Prosesnya pasti mudah dan cepat, tidak akan ribet sehingga Anda bisa segera gunakan pendanaannya.

Ada syarat yang harus dipenuhi calon debitur yang tertarik dengan pinjaman ini di tahun 2021. Semua syarat harus dipenuhi, yang mana apa saja itu akan Anda ketahui saat pengajuan. Usia minimal debitur adalah 21 tahun,  dan bukanlah seorang pensiunan ketika nanti cicilan masih berjalan. 

Maksudnya adalah, saat cicilan berjalan, debitur harus masih menjadi seorang pegawai. Status pegawai yang dimiliki debitur minimal selama 2 tahun lamanya. Dan hanya mereka yang berstatus warga negara Indonesia saja yang bisa ajukan pinjaman ini.

Keunggulan Pinjaman KUR BNI

Keunggulan pinjaman KUR secara umum adalah sebagai bantuan untuk memulai atau mengembangkan usaha. Sesuai dengan singkatannya, karena pinjaman ini, siapa saja punya kesempatan untuk bisa berniaga dengan lebih leluasa.

Apa yang ditawarkan Bank BNI melalui dana KUR BNI lebih fleksibel penggunaannya karena ditawarkan versi konvensional juga versi syariah. Dengan begitu, pengusaha yang ingin menerapkan finansial berbasis syariah pun bisa-bisa saja.

Dari kedua produk pinjaman di atas, bisa dikatakan bahwa pinjaman ini semakin solutif. Sebab persentase bunganya sangat rendah sehingga bisa tetap hemat debiturnya. Plafon yang diberikan juga tidak kecil, mencapai angka miliaran rupiah yang memberi kesempatan pebisnis untuk mengembangkan sebesar-besarnya.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman ini, alias disetujui pengajuannya, pastikan selama ini Anda memiliki catatan debitur yang baik. Tidak masuk catatan hitam di SLIK OJK misalnya, atau memang tidak pernah menjadi debitur yang buruk sebelumnya.

Apa saja syarat yang dibutuhkan untuk bisa mengajukan pinjaman di KUR BNI online sudah disebutkan. Sebaiknya benar-benar siapkan semuanya, termasuk surat izin usaha atau SIUP, segera diurus saja jika saat ini belum dimiliki. Cara pengajuan online boleh jadi memang belum ada. Supaya lebih terjamin bisa dan segera diajukan, langsung saja datangi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk pengajuan.

Cek bank ini

Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Ajukan pinjaman onlline melalui aplikasi pinjol OJK Kredit Plus dengan Angsuran terbaik 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara meminjam uang tunai di Akulaku di 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun