Cara daftar KUR super mikro BRI Syariah online di 2021

Upah

6 bulan minimum usaha

Rate Bunga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Batas usia 21 tahun

KUR BRI online

Kesempatan untuk Dapatkan KUR BRI Online Sudah Ada, Begini Caranya

KUR BRI online bisa jadi andalan pendanaan di tahun 2021 ini. Terkesan seperti hal baru, dan memang begitulah sifat daftar KUR BRI online ini. beberapa tahun yang lalu sebuah pinjaman dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat harus diajukan secara offline, dengan datang langsung ke kantor cabang nya. Namun kali ini KUR Ritel BRI dan jenis KUR lainnya bisa diajukan secara online.

Tak mengherankan bila pinjaman KUR BRI online ini langsung diterima dengan baik di tengah masyarakat sesaat dirilis. Alamat website nya support sehingga siapa saja bisa langsung coba asalkan sudah memenuhi syarat. Ketahui apa saja yang menjadi syarat serta bagaimana cara pengajuannya di ulasan berikut di KUR bca online.

Syarat Pengajuan KUR BRI Online

Merasa tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan Bank BRI ini sangatlah wajar. Sebab memang yang ditawarkan cukup solutif dan patut dicoba. Bantuan untuk mengembangkan usaha datang, dan bisa didapat dengan cara mudah.

Jangan sampai terlewat pengajuan KUR BRI online supaya Anda bisa segera menyiapkannya. Dan beruntunglah jika semua sudah siap, Anda bisa segera ajukan dan tunggu konfirmasi cair atau tidaknya.

Untuk bisa melakukan cara cek angsuran KUR BRI online kedepannya, debitur harus memenuhi persyaratan administratif. Diantaranya adalah KTP, KK, dan NPWP.

Debitur tidak boleh seseorang yang sedang mendapatkan pendaanan atau kredit aktif, baik dari Bank BRI maupun dari bank mana saja. Usaha yang dijalankan harus sudah di salah satu e-commerce atau ride hailing. Dan setidaknya usaha ini sudah berusia selama 6 bulan. Status debitur haruslah perorangan, bukan kelompok atau cluster.

Cara Daftar KUR BRI Online

Di bagian ini Anda akan belajar bagaimana cara daftar KUR BRI online 2021. Sebenarnya memang sederhana, namun dengan detail Anda pasti akan lebih mudah memahaminya. Berikut satu pet satu tahapannya.

  1. Membuka Website KUR BRI Digital

Adapun website resminya adalah https://kur.bri.co.id/. Akses link website ini sampai Anda masuk ke halaman utamanya.

  1. Login Atau Buat Akun

Setelah masuk ke halaman utamanya, pilih opsi ‘Ajukan Pinjaman KUR’. Setelahnya Anda akan disuruh melakukan login. Ini jika Anda sudah memiliki akun, bisa langsung login. Untuk Anda yang belum punya akun bisa registrasi dulu.

Setelah registrasi, baru bisa punya akun dan segera login untuk ke tahap berikutnya.

  1. Mengisi Formulir

Di bagian ini Anda harus isi formulir ajukan KUR BRI online. Sebaiknya isi semuanya dengan sebenar-benarnya.

  1. Menunggu Persetujuan

Terakhir adalah untuk menunggu pemberitahuan apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak.

Fitur KUR BRI Online

Empat fitur utama yang ditawarkan dalam pendaftaran KUR BRI online adalah soal bunga, plafon, jangka waktu, dan biaya tambahan. Meskipun bisa diajukan secara online, melalui sebuah halaman website, pinjaman ini tetap bersifat sebagai Kredit Usaha Rakyat. Tetap akan membuat debiturnya menanggung bunga yang tidak tinggi.

Adapun bunga yang dibebankan pada KUR BRI Syariah online ini adalah sebesar 6% saja per tahunnya. Dengan persentase ini, Anda bisa hitung sendiri berapa bunga bulanannya, hanya sekitar 0.5% saja. Sangat ringan sehingga tidak terlalu terasa.

Kemudian soal plafon, secara nyata pengajuan pinjaman KUR BRI online ini bisa sampai di angka Rp50 juta. Sebab di angka inilah plafon maksimal pinjaman yang diberikan Bank BRI.

Pilihan jangka waktu yang ditawarkan banyak, sehingga sangat fleksibel untuk debiturnya. Sangat bisa disesuaikan dengan kemampuan bayar debitur, sehingga meski yang dipinjam besar pun pasti lancar angsurannya.

Adapun pilihan jangka waktu pembayaran tagihan adalah 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Maksimal selama 2 tahun, tak menutup kemungkinan ada opsi jangka waktu lain yang lebih singkat dari 24 bulan namun belum disebutkan.

Sebagai debitur KUR Super Mikro BRI ini nanti Anda tak perlu membayar biaya tambahan apapun. Biaya administrasi dan biaya provisi yang biasa dikenakan debitur pinjaman Kredit Usaha Rakyat jadi apa yang kini bebas. Anda bisa bebas dari dua biaya ini, sehingga bisa lebih hemat sebagai pengusaha.

Cek bank ini

Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Upah

Hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 3% / thn

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi online Tunaiku Amar Bank 2021

Upah

Hingga Minimal berpenghasilan 2 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga 2.5%

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

Cara daftar aplikasi pinjaman uang online OJK Dana Bijak 5 menit cair di 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 juta/ bln

Rate Bunga

Hingga 1.49% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun