Cara daftar KUR Mandiri Syariah online tanpa jaminan beserta tabel KUR di 2021

Upah

Minimum usaha berjalan 6 bulan

Rate Bunga

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur anda

min usia 21 tahun

KUR Mandiri

Syarat dan Cara Pengajuan KUR Mandiri untuk Mengembangkan Usaha

KUR Mandiri merupakan program pendanaan dari pemerintah untuk meningkatkan kemajuan usaha produktif Indonesia melalui Bank Mandiri. Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan ini bisa melakukan pengajuan di kantor cabang Bank Mandiri. Selain itu, customer bisa mengunjungi mitra kerja Mandiri yang berada di domisilinya.

Jenis KUR Mandiri Online

Bank Mandiri memiliki 4 jenis kredit usaha rakyat dengan limit kredit serta jangka waktu angsuran yang berbeda-beda. Jenis kredit usaha Mandiri ini terdiri dari KUR Mikro, Ritel, Penempatan TKI dan KUR Khusus di KUR super mikro bri.

Pada KUR Mikro Mandiri, para nasabah bisa mendapatkan dana pinjaman hingga batas maksimal Rp25 juta. Sedangkan untuk durasi cicilan yang ditawarkan maksimal mencapai 24 bulan atau 2 tahun.

KUR Ritel Mandiri cocok digunakan oleh para pengusaha yang membutuhkan dana lebih dari Rp25 juta. Dana pinjaman yang bisa diperoleh pada produk pinjaman ini bisa mencapai Rp200 juta. Anda bisa mendapatkan pinjaman sesuai kebutuhan dengan jangka waktu cicilan maksimal hingga 3 tahun atau setara dengan 36 bulan.

Jenis kredit usaha penempatan TKI diperuntukan bagi para warga Indonesia di luar negeri yang ingin membuka atau mengembangkan usahanya. Pinjaman ini memiliki durasi angsuran hingga 12 bulan dengan jumlah dana maksimal Rp25 juta.

KUR Mandiri 500 juta bisa Anda dapatkan jika mengajukan KUR Khusus Mandiri. Rp500 juta menjadi limit pinjaman terbesar yang bisa diajukan oleh para nasabah. Dana pinjaman ini akan diberikan pada kelompok usaha yang telah dikelola bersama dalam bentuk cluster dengan mitra usaha.

Syarat Pengajuan KUR Mandiri Online

Untuk bisa mendapatkan KUR Mandiri terbaru, Anda perlu memenuhi beberapa general requirement dan administration requirement. Persyaratan umumnya, para nasabah harus berusia minimal 21 tahun atau married dan memiliki usaha yang sudah beroperasi 6 bulan. 

Usaha yang dimiliki harus produktif dan layak. hal tersebut nantinya akan dicek sendiri oleh pihak bank. Harus melengkapi roya dari bank sebelumnya, tidak memiliki kredit lain, serta tidak termasuk dalam daftar hitam nasional penarik cek.

Sedangkan untuk persyaratan dokumen, Anda perlu menyiapkan fotokopi KTP suami & istri, fotokopi KK, jaminan aset, dan NPWP. Selain itu, dokumen seperti fotokopi surat nikah atau surat cerai, serta SIUP juga perlu dilampirkan. Barang yang akan dijadikan jaminan selama masa pinjaman berlangsung bisa berupa BPKB, tanah, ataupun bangunan.

Cara Daftar KUR Mandiri Online

Jika berminat, Anda bisa mengajukan jenis KUR yang diinginkan secara online melalui call center Bank Mandiri. Sebelumnya, siapkan dokumen persyaratan. Agar bisa mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi langsung kantor Bank Mandiri dengan membawa dokumen persyaratan.

Setibanya di kantor, isilah formulir pengajuan dari pihak bank dengan memasukan data valid, lalu serahkan formulir tersebut pada petugas. Formulir tersebut selanjutnya akan diproses dan pihak bank akan melakukan survey kelayakan pada tempat usaha Anda. Apabila survey telah dilakukan, maka para nasabah hanya perlu menunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak bank.

Tabel KUR Mandiri

Bank Mandiri menyediakan berbagai pilihan tenor dengan jumlah installment yang bisa disesuaikan dengan kemampuan para nasabah. Anda bisa memilih jumlah dana serta durasi angsuran yang sesuai dengan kemampuan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. 

Buatlah perencanaan yang mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk meminta pinjaman. Pastikan bahwa dana pinjaman tersebut memang diperuntukan bagi hal yang benar-benar penting. Anda bisa mendapatkan KUR Mandiri tanpa jaminan jika mengajukan pinjaman pada tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, Bank Mandiri menyediakan dana Rp51 triliun untuk pinjaman tanpa agunan bagi para nasabah.

Pada tahun 2021 ini, total plafon mencapai Rp253 triliun dengan dana yang disalurkan melalui Mandiri sebesar Rp51 triliun. KUR Mandiri dan Mandiri Syariah tersedia dengan durasi tenor hingga mencapai 60 bulan. 

Hal ini tentu sangat memudahkan Anda yang melakukan pinjaman dalam jumlah besar. Selain itu, jumlah bunga yang ditawarkan pun cenderung ringan. Program pinjaman dari KUR Mandiri syariah dikhususkan pada pelaku UMKM perorangan maupun pegawai.

Cek bank ini

Ajukan pinjaman kredit usaha rakyat super mikro Bank BRI lengkap dengan syarat pinjaman 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga 0, 5% / hari

Umur anda

Berusia 21 tahun

Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 10.74% per tahun

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

Cara daftar aplikasi pinjaman uang online OJK Dana Bijak 5 menit cair di 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 juta/ bln

Rate Bunga

Hingga 1.49% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun