Cara pinjam uang tunai di Shopee untuk pembeli di 2021

Upah

Dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

Pinjam uang di Shopee

4 Fakta Menarik Ini Bikin Pinjam Uang di Shopee Lebik Asyik

Belanja di Shopee merupakan kegiatan yang seru karena ada banyak merchant terpercaya yang menawarkan barang bermutu, termasuk merek-merek ternama yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan jika tidak punya uang Anda bisa lho, menggunakan fitur Spay Later untuk melakukan pembayaran. Keren, kan? Eits, jangan puas dulu. 

Sebagai pengguna SPay Later Anda punya kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan fitur eksklusif bernama SPinjam, sebuah layanan pinjam uang di Shopee yang cuma bisa dinikmati oleh orang-orang tertentu. Oleh karena tidak semua pengguna Shopee bisa merasakan kemudahan ini, Anda boleh berbangga jika terpilih. Di bawah ini adalah beberapa fakta menarik Shopee pinjam untuk pembeli yang membuatnya lebih asyik untuk digunakan ketimbang penyedia jasa kredit lainnya: 

  • Pinjam Uang di Shopee untuk Pelanggan Setia

Kebanyakan penyedia jasa pinjaman memberikan kebebasan kepada siapa saja untuk mengajukan kredit. Hal ini tidak berlaku untuk SPinjam dari Shopee karena fitur tersebut merupakan sebuah privilege atau keistimewaan yang diberikan oleh pihak Shopee kepada pengguna setianya yang terpilih. Itulah sebabnya terkadang Shopee pinjam tidak muncul di aplikasi Anda. Layanan ini akan terlihat pada menu hanya jika Anda mendapatkan penawaran istimewa dan terbatas dari Shopee.

Jadi, jika beruntung dan terpilih, merasa bangga dan spesial adalah respon yang sangat wajar sebab tidak semua orang bisa mendapatkannya. Biasanya, kemudahan pinjam di Shopee ini diberikan jika Anda mengaktifkan SPay Later dan sering memakainya untuk berbelanja. Apalagi jika selama ini riwayat pembayaran cicilan tidak pernah bermasalah, kans untuk mendapatkan hak istimewa tersebut menjadi lebih besar.

  • Pinjam Uang di Shopee untuk Nasabah Bank Terbesar Nasional

Anda yang mendapatkan penawaran terbatas Shopee pinjam untuk pembeli harus merupakan nasabah salah satu bank terbesar nasional yakni BCA, BNI, BRI, dan Mandiri. Pasalnya, dana yang Anda pinjam hanya akan dicairkan ke salah satu rekening bank tersebut yang telah didaftarkan pada akun Shopee. Jika kebetulan Anda tidak punya salah satu rekening bank yang dimaksud, hal ini akan menyulitkan proses pencairan dana. 

Alternatif yang mungkin bisa dipilih adalah menambahkan nomor rekening keluarga terdekat, baik saudara maupun pasangan, ke daftar rekening di akun Shopee dan tunggu hingga terverifikasi. Hanya saja, karena menggunakan rekening atas nama orang lain, ada kemungkinan proses pencairan jadi lebih lama.

  • Pinjam Uang di Shopee Mendapatkan Plafon yang Berbeda-beda

Fakta menarik selanjutnya adalah setiap pengguna Shopee yang mendapatkan keuntungan fitur pinjam uang akan mendapatkan limit pinjaman atau plafon yang berbeda-beda. Dan lagi-lagi pihak Shopee-lah yang akan menentukan besaran dana yang bisa dipinjam oleh setiap akun. Bisa jadi riwayat kredit Anda adalah tolok ukur yang digunakan untuk penetapan limit tersebut dimana jika rekam jejaknya baik, semakin tinggi batas pinjaman yang tersedia. 

Mengingat beberapa hal penting tersebut, cara meminjam uang di Shopee harus diawali dengan mengaktifkan SPay Later, sering belanja dan bayar cicilan tepat waktu. Dengan begini akan lebih mudah mendapatkan pinjaman tunai Shopee

  • Pinjam Uang di Shopee Dikenakan Bunga 2.45% per Bulan

Shopee pinjam uang tentunya memberikan kemudahan dalam hal pemilihan jumlah dana yang ingin dipinjam dengan batasan yang sudah ditetapkan. Dan seperti peminjaman uang pada umumnya, pinjam uang Shopee juga akan dikenakan bunga setiap bulan yang terbilang bersaing yakni di angka 2.45%. Bunga tersebut termasuk dalam level menengah yang walaupun tidak kecil, namun masih masuk akal dan sangat bisa dibayarkan selama Anda memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. 

Daripada meminjam pada lintah darat yang memberikan plafon besar tapi bunga mencekik, akan lebih aman dan nyaman jika Anda memilih cara pinjam dana di Shopee saja. Memang sih, limit pinjamannya tidak terprediksi. Tapi, urusan kredit dijamin lebih bertanggung jawab karena sudah terdaftar di OJK.

Jadi, itulah empat fakta menarik dari cara pinjam duit di Shopee yang membuatnya lebih istimewa. Pinjaman dana di Shopee akan dikenakan denda sebesar 5% dari total tagihan jika Anda terlambat melakukan pembayaran sehingga komitmen yang kuat sebelum mengajukan pinjaman dana Shopee dibutuhkan supaya riwayat kredit di tahun 2021 tetap terjaga. 

Cek bank ini

Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2021

Upah

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 2.5%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Pengajuan KTA Danamon online berserta info bunga 2021

Upah

Hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 3% / thn

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan pinjaman online dari aplikasi Tunaikita terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun