Cara pinjam uang tunai di Home Credit di 2021

Upah

Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur anda

Berusia 18 tahun

Pinjam uang Home Credit

Simak Informasi Berikut Sampai Akhir Sebelum Pinjam Uang Home Credit

Tahukah Anda, pinjam uang Home Credit dapat dilakukan cukup dengan beberapa langkah mudah. Kemunculan financial technology satu ini mampu menjadi solusi peminjam dana dalam hitungan menit. Mulai dari proses pengajuan sampai pencairannya, tidak memakan banyak waktu. 

Selain itu, pinjam uang di Home Credit juga aman. Sebab, pinjaman online satu ini telah terdaftar di OJK. Legalitas yang jelas dimiliki ini tidak akan mendorong terjadinya hal kurang menyenangkan ke depannya. 

Keuntungan Pinjam Uang Home Credit

Pinjaman dana Home Credit diberikan kepada seluruh orang yang mengajukan kredit serta memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan. Maka dari itu, seandainya Anda mengajukan tanpa memenuhi syarat, ada kemungkinan pengsjusn akan ditolak. 

Terdapat beberapa benefit menarik yang bisa diterima setelah mendapat pinjaman online Home Credit. Antara lain, pembiayaan yang ditawarkan bersifat multiguna. Kredit yang tersalur ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan. 

Misalnya, biaya pendidikan, renovasi rumah, kesehatan, dan yang lainnya. Apalagi dengan diimbangi plafon besar juga tenor panjang, menjsdiksn pinjaman di platform ini semakin fleksibel guns dialokasikan pada berbagai keperluan. Plafon maksimal yang bisa dipilih, yaitu Rp15 juta. Sementara untuk tenor, paling lama 42 bulan. 

Selanjutnya, merujuk pada pengalaman pinjam uang di Home Credit, proses persetujuan relatif cepat. Usai mengajukan kredit lewat aplikasi, sekitar 30 menit kemudian akan ada notifikasi pemberitahuan. Dalam hal pinjaman diterima, pencairan bisa segera dilaksanakan. 

Berangkat dari hal tersebut, rincian pinjaman uang di Home Credit yang akan diterima debitur juga transparan. Dengan kata lain, tidak ada biaya tersembunyi. Bunga yang melingkupi pinjaman pun kompetitif. Karena itu, tidak akan menyebabkan jumlah cicilan membengkak.  

Prosedur Lengkap Cara Pinjam Uang Home Credit 2021

Setelah mengetahui berbagai benefit dari pinjol ini, apakah Anda tertarik guna melaksanakan pengajuan? Sebagaimana yang sudah disinggung pada bagian awal, cara meminjam uang di Home cukup dengan beberapa langkah. Secara lebih spesifik, prosedurnya sebagai berikut. 

  1. Download Aplikasi 

Pinjaman tunai Home Credit pengajuannya diawali dengan mengunduh aplikasi. Tinggal download dan tunggu sampai selesai, pengajuan dapat segera diproses. Manakala Anda sudah pernah mengunduh aplikasi, langsung saja buka. Nantinya, akan muncul banyak fitur yang dapat dimanfaatkan. 

  1. Pilih DONA, Tentukan Tujuan Pinjaman

Pinjam uang Home Credit apabila aplikasi sudah ada, buka untuk mengajukan kredit. Akan didapati serangkaian fitur menarik di dalamnya. Termasuk ada pinjaman Dona Home Credit. Klik, kemudian ikuti step berikutnya. 

  1. Lakukan Pengisian Formulir

Langkah dalam pinjaman Home Credit selanjutnya, isi kolom-kolom formulir yang tersedia. Submit data dengan valid. Pastikan bahwa kebenaran dari data terjamin. Dengan begitu, besar peluang pengajuan akan approved. 

Jangan lupa untuk mengisikan plafon pinjaman beserta tenor kredit sesuai dengan keinginan. Sebaiknya, guna memperbesar peluang diterimanya pengajuan pilih plafon serta tenor selaras sebagaimana kapabilitas kemampuan membayar Anda. 

  1. Lihat Ikhtisar Informasi Pribadi Anda

Cara pinjam uang di Home Credit jika formulir telah berhasil terinput, akan terdapat ringkasan informasi. Jika sudah benar, klik lanjutkan agar bisa beralih ke step berikutnya. 

  1. Setujui Perjanjian, Tunggu Pencairan

Terakhir, akan muncul syarat dan ketentuan. Setujui syarat serta ketentuan tersebut guna mendapatkan pencairan. Baik pengajuan Home Credit kedua maupun yang pertama, tetap harus menyetujui syarat juga ketentuan yang ada. 

Pinjam Uang Home Credit, Legalitasnya Terjamin

Home Credit pinjaman uang selain mampu memberikan benefit berupa kredit mudah, legalitasnya pun jelas. Terbukti dengan telah terdaftar di OJK, menjadikan platform ini kian recommended untuk dipakai. Melalui aspek legalitasnya yang terjamin ini, keamanan tidak lagi diragukan. 

Seluruh fintech P2P lending yang sudah terdaftar OJK serta tergabung di AFPI, terikat oleh syarat serta ketentuan tertentu. Misalnya, terkait pengenaan bunga. Terdapat batasan maksimum untuk bunga yang bisa diterapkan. Sehingga, tidak akan sewenang-wenang terhadap debitur. 

Pada pinjol ilegal, riskan pula terjadi kebocoran data pribadi debitur. Padahal, sifat dari data pribadi ini sangat krusial. Kebocoran atasnya bisa berakibat fatal bagi si pemilik.

Cek bank ini

Dapatkan pinjaman online dari aplikasi Tunaikita terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Ajukan pengajuan KUR Bank Jateng di 2021

Upah

Hingga 6 bulan usaha berjalan minimum

Rate Bunga

Hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur anda

Batas usia 21 tahun

Pinjam dana cepat cair dengan aplikasi Dana Rupiah yang sudah terdaftar di OJK 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga mulai dari 1.2% per bulan

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun