Cara meminjam uang tunai di Akulaku di 2021

Upah

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

Pinjaman Akulaku

3 Jenis Pinjaman Akulaku, Mau Pakai yang Mana?

Pinjaman Akulaku merupakan salah satu portal peminjaman uang yang popularitasnya termasuk tinggi. Didirikan beberapa tahun yang lalu, Akulaku berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat luas terutama yang ingin mengajukan pinjaman uang tunai. Pinjam uang Akulaku sendiri sangat direkomendasikan karena hanya mensyaratkan KTP, memiliki waktu pencairan cepat, tenor dan plafon fleksibel serta terjamin keamanannya karena diawasi oleh OJK. 

Cara pinjam uang di Akulaku juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya, melakukan registrasi dengan memasukkan beberapa data yang diminta, menunggu proses verifikasi dan selesai! Sekarang Anda siap melakukan cara meminjam uang di Akulaku. Nah, sebelum mulai mengajukan pinjaman, perlu diketahui bahwa Akulaku punya 3 macam pinjaman yang bisa dimanfaatkan, yaitu Akulaku Pinjaman Tunai, Akulaku Khusus Pengguna dan Akulaku Khusus Merchant. Berikut ini adalah informasi lengkapnya. 

Pinjaman Akulaku Tunai

Akulaku pinjaman tunai adalah opsi pinjaman pertama yang ditawarkan, dimana Anda bisa mengajukan hutang dengan jumlah tertentu tanpa agunan. Hanya bermodalkan KTP dan data yang dibutuhkan, Anda akan mendapatkan pencairan dana pinjaman ke rekening terdaftar hanya dalam waktu beberapa menit saja setelah lolos proses verifikasi. 

Pinjaman tunai tersebut berkaitan dengan dana cicil di Akulaku. Dana cicil Akulaku memungkinkan Anda melakukan cicilan yang lebih fleksibel pada peminjaman uang untuk modal usaha. Penawaran ini sifatnya terbatas, artinya hanya pengguna terpilih saja yang bisa memanfaatkannya. Nah, supaya lain waktu lebih beruntung dan mendapatkan penawaran dana cicilan Akulaku, pastikan riwayat kredit Anda selalu baik. 

Pinjaman Akulaku Khusus Pengguna

Anda yang hobi belanja di berbagai e-commerce bisa merasakan kemudahan pembayaran dengan cara cicilan menggunakan Akulaku khusus pengguna. Berbeda dengan pinjaman dana tunai di Akulaku yang mencairkan dana segar di rekening terdaftar, Akulaku khusus pengguna memberikan limit kredit sesuai yang diajukan pengguna dimana kredit tersebut bisa dipakai untuk membayar segala jenis pembelanjaan. 

Nantinya Anda diharuskan membayar biaya belanja yang “ditalangi” oleh Akulaku dengan cara cicilan. Menggunakan metode pembayaran Akulaku untuk belanja memberikan beberapa keuntungan, termasuk 0 DP dan tenor hingga 12 bulan. Pinjaman online Akulaku bekerja sama dengan lebih dari 600 mitra yang memberikan Anda keleluasaan lebih untuk menyalurkan kegemaran belanja. 

Pinjaman Akulaku Khusus Merchant

Tidak hanya pembeli saja yang membutuhkan dana pinjaman untuk berbelanja. Merchant alias penjual juga bisa memanfaatkan pinjam uang di Akulaku sebagai metode pembayaran yang disediakan untuk konsumen. Hasil survey Akulaku menunjukkan bahwa dengan bermitra dengan Akulaku sebagai pilihan metode pembayaran, jumlah pengguna baru naik 30%, frekuensi belanja meningkat hingga 22% dan transaksi pesanan meningkat rata-rata 40%. 

Pencapaian ini terbilang memuaskan karena metode cicil Akulaku yang ditawarkan membuat konsumen merasa terbantu untuk berbelanja meskipun tidak bisa membayar pada saat itu. Kendati pelanggan membayar nanti dan dengan metode angsuran, pihak penjual tidak perlu takut rugi karena Akulaku akan meng-cover seluruh biayanya terlebih dahulu.

Tiga jenis pinjaman Akulaku di atas memang dirancang untuk tujuan penggunaan yang berbeda, baik untuk mendapatkan pinjaman tunai, kemudahan membeli barang ataupun menjual barang. Satu hal yang sama dari ketiganya adalah Akulaku mengatasi semua kebutuhan keuangan terlepas dari di posisi mana Anda berada. 

Supaya bisa menikmati aneka jenis layanan yang ditawarkan oleh Akulaku, jangan lupa untuk memasukkan data pengguna yang benar dan valid saat registrasi akun. Jangan sekali-kali memberikan data fiktif karena hanya akan merugikan Anda sebagai pengguna dimana pinjaman tunai enggan cair hingga kehilangan kepercayaan karena riwayat yang buruk.

Ketika sudah mendapatkan pinjaman tunai, pinjaman pengguna ataupun pinjaman merchant, info selanjutnya yang wajib diketahui adalah cara bayar pinjaman Akulaku. Akulaku memberikan keleluasaan dalam memilih metode pembayarannya dengan menyediakan cukup banyak akses ke bank nasional ternama dan juga rekanan yang bisa ditemui di sekitar Anda. Dengan segala kemudahan pengajuan dan juga pembayaran tagihannya, Akulaku akan menjadi yang terdepan di tahun 2021 dalam hal menyediakan pinjaman yang cepat cair dan mudah dalam pembayarannya.

Cek bank ini

Cara pinjam uang tunai di Shopee untuk pembeli di 2021

Upah

Hingga Dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai 3-5% per bulan

Umur anda

Berusia 21 tahun

Ajukan pinjaman aplikasi KTA Kilat legal OJK di 2021

Upah

Hingga Gaji minimum Rp 2 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Cara ajukan pinjaman dengan aplikasi Rupiah Cepat yang terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 0.06% per hari

Umur anda

Berusia min 21 tahun