Dapatkan pinjaman online BNI Syariah dengan jaminan sertifikat rumah untuk modal usaha di 2021

Upah

Min gaji 3 juta / bulan

Rate Bunga

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Umur anda

Min usia 21 thn

Pinjaman BNI

Ragam Pinjaman BNI Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Pinjaman BNI ditawarkan dengan banyak jenis, baik yang syariah maupun yang konvensional. Dengan begitu, setiap debitur akan mendapatkan pinjaman terbaik versi mereka sendiri-sendiri.

Ada pinjaman yang diberikan untuk kebutuhan konsumtif, bisa untuk beli properti, pinjaman yang tidak membutuhkan agunan, pinjaman yang khusus untuk calon pensiunan, hingga yang diberikan dalam bentuk investasi.

Mengenal satu perlu satu pinjaman tersebut akan memudahkan Anda dalam memilih. Berikut satu per satu pinjaman yang diberikan Bank BNI.

Pinjaman BNI Griya

Jika yang dibutuhkan adalah BNI Syariah pinjaman modal usaha maupun yang non syariah, bisa memilih BNI Griya. Pinjaman ini bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja, termasuk untuk modal usaha sekalipun.

Nominal yang bisa dipinjam mencapai Rp50 juta dan dengan jangka waktu 10 sampai 25 tahun lamanya. Suku bunga akan semakin ringan di 5 tahun pertama, jika digunakan untuk membeli properti maka debitur bisa bebas memilih lokasinya. Akan ada biaya administrasi sebesar Rp500 ribu serta biaya provisi 1%.

Beberapa syarat dan dokumen yang dibutuhkan antara lain pas foto, dokumen perjanjian, fotokopi rekening koran, fotokopi slip gaji, fotokopi buku rekening, fotokopi NPWP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi KTP, dan bersuai minimal 21 tahun maksimal 60 tahun.

Pinjaman BNI Griya Multiguna

Griya Multiguna adalah produk pinjaman uang di BNI Syariah maupun konvensional berikutnya. Untuk saat ini belum ada fasilitas pinjaman BNI online untuk produk ini. Dan jika yang Anda cari selama ini adalah pinjaman bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah, maka yang Anda butuhkan adalah Griya Multiguna ini.

Maksimum kredit yang diberikan melalui produk ini adalah Rp2.5 miliar. Jangka waktu yang diberikan mencapai 10 tahun, sedangkan dana yang dipinjam bisa digunakan untuk apa saja termasuk kebutuhan konsumtif sekalipun.

Biaya administrasi akan dibebankan, dan nominalnya hanya Rp500 ribu saja. kemudian ada biaya provisi, yang nominalnya setara dengan 1% dari maksimal kredit eenmalig nya.

Pinjaman BNI Fleksi

Sedangkan jika yang dibutuhkan adalah kredit tanpa agunan maka Anda harus pilih BNI Fleksi. Dalam tabel pinjaman BNI syariah tahun 2021, pinjaman ini sangat solutif karena plafonnya besar dan bunganya rendah.

Adapun plafon kredit yang diberikan sampai di angka Rp500 juta. Tidak membutuhkan agunan, jangka waktu yang diberikan sampai 15 tahun. Biaya administrasinya sebesar Rp100 ribu saja.

Pinjaman BNI Fleksi Pensiun

Target dari pinjaman Bank BNI ini adalah calon pensiunan. Belum ada pinjaman bank BNI Syariah untuk jenis ini. Jadi jika Anda tertarik dengan pinjaman ini, harus mendapatkan versi konvensionalnya.

Dengan memiliki pinjaman ini, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa bebas medical check up kapan saja dan berapa kali saja. Usia maksimal kredit sudah lunas adalah 75 tahun. Fiturnya banyak yang menarik dan bisa dipilih pinjaman dengan jangka waktu selama 15 tahun. Biaya tambahannya pasti murah, dan bisa didapatkan pinjaman dengan suku bunga yang rendah.

Beberapa syarat yang harus terpenuhi antara lain dokumen estimasi pendapatan calon pensiun, SP3R, SPP, pas foto baru, SK asli pensiun, SK asli terakhir menjadi pegawai, SK pengangangkatan kerja, fotokopi rekening afiliasi, fotokopi NPWP, slip gaji asli, fotokopi rekening pemohon, dan fotokopi KTP pemohon.

Pinjaman BNI Instan

Ada macam macam pinjaman BNI Syariah yang pinjamannya disimpan dalam bentuk investasi. Jika yang dibicarakan adalah pinjaman BNI instan, maka Anda bisa mendapatkan versi pinjam BNI Syariah juga yang non syariah atau konvensional.

Simpanan akan diberikan dalam bentuk tabungan, giro, atau deposito, yang diterbitkan oleh Bank BNI. Dalam simulasi pinjaman BNI Syariah untuk produk Instan ini, bunga yang dibebankan adalah sebesar 2% di atas tarif bunga simpanan.

Jangka waktu kredit maksimum mencapai 60 bulan. Metode pembayarannya fleksibel, proses kreditnya juga mudah dan dengan syarat praktis. Beberapa syarat yang harus dimiliki debitur antara lain bukti kepemilikan ORI, bukti kepemilikan produk investasi, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan merupakan warga negara Indonesia.

Cek bank ini

Ajukan pinjaman aplikasi KTA Kilat legal OJK di 2021

Upah

Hingga Gaji minimum Rp 2 juta / bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Cara ajukan pinjaman dengan aplikasi Rupiah Cepat yang terdaftar di OJK di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 0.06% per hari

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Dapatkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa ribet 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Dari 3% / bulan

Umur anda

Berusia 18 tahun