Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2021

Upah

Gaji minimal 3 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Pinjaman Mandiri online

Apa Saja yang Perlu Diketahui Tentang Pinjaman Mandiri Online

Pertimbangkan pinjaman Mandiri online ketika Anda membutuhkan pinjaman yang praktis, mudah, dan sederhana. Semua pinjaman yang ditawarkan secara online memang identik dengan pengajuan yang sederhana dan syarat yang mudah.

Seperti misalnya pengajuan yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Juga syarat yang biasa dibutuhkan hanyalah KTP saja. Tidak salah, dan kabar baiknya Bank Mandiri adalah salah satu bank yang telah menyediakan fasilitas pinjaman online.

Dalam artikel ini Anda akan mempelajari apa saja yang ditawarkan Bank Mandiri untuk pinjaman online nya di tahun 2021 ini.

Produk Pinjaman Mandiri Online

Ada tiga jenis atau produk yang diberikan dalam pinjaman online bank Mandiri. Tiga produk tersebut adalah Mandiri KTA Reguler, Mandiri KTA Payroll, dan Mandiri KTA Mitrakarya.

Masing-masing membutuhkan syarat yang sama. Sebab perbedaan syarat yang dibutuhkan sebagai debitur hanya subjeknya saja. Apakah debitur akan mengajukan pinjaman sebagai karyawan, sebagai profesional, atau wirausaha.

Masing-masing pinjaman tersebut memiliki perbedaan suku bunga efektif. Bunga yang dibebankan untuk debitur Mandiri KTA Reguler adalah 2.5%. sebesar 1.75% untuk debitur Mandiri KTA Payroll, dan sebesar 1.55% untuk Mandiri Mitra Karya.

Untuk saat ini belum ada pinjaman Bank Mandiri Syariah online. Satu-satunya prinsip pinjaman yang ditawarkan secara online hanya secara konvensional saja saat artikel ini ditulis. Yakni yang tidak menggunakan sistem syariah.

Apakah sudah tersedia pinjaman KUR Mandiri online? Pinjaman online yang langsung ditujukan atau langsung berbentuk KUR belum ada. Namun dari tiga produk pinjaman di atas, semuanya bisa digunakan untuk modal usaha. Apalagi salah satu subjek yang bisa mengajukan pinjaman ini adalah seorang wirausaha, membuat ketiga pinjaman memang bisa digunakan untuk usaha.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Mandiri Online

Selain mengetahui apa saja produk pinjaman bank Mandiri online, akan lebih baik jika tahu juga apa saja syaratnya. Dengan begitu, Anda bisa segera menyiapkan dan mengajukan.

Syarat pertama adalah soal penghasilan minimal. Penghasilan minimal untuk bisa ajukan pinjaman ini adalah Rp3 juta per bulan. Usia Anda harus lebih dari 21 tahun dan kurang dari 55 tahun. Harus punya kartu kredit dari Bank Mandiri, dan setidaknya harus dimiliki selama 1 tahun saat mengajukan pinjaman.

Limit kartu kredit dari Bank Mandiri yang Anda miliki setidaknya ada limit sebesar Rp5 juta. Sedangkan untuk syarat dokumennya, Anda akan membutuhkan KTP, NPWP, fotokopi rekening tabungan, dan fotokopi kartu kredit.

Simulasi Pinjaman Mandiri Online

Dalam simulasi pinjaman Mandiri online ini akan diambil angka Rp8 juta dan dengan tenor selam 12 bulan. Digunakan sebagai permisalan, Anda akan mengetahui berapa cicilan yang harus dibayar berdasarkan masing-maisng jenis pinjaman.

Masih ingatkah Anda tiga jenis pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri secara online ini? Untuk Mandiri KTA Reguler bunga yang diberikan sebesar 2.5%, bunga untuk Mandiri KTA Payroll sebesar 1.75%, dan 1.55% untuk Mandiri KTA Mitrakarya.

Dengan begitu, jika dipinjam nominal Rp8 juta dan dengan tenor selama 12 bulan, Anda harus bayar cicilan sebesar Rp866 ribu jika pilih Mandiri KTA Reguler. Harus bayar cicilan Rp806 ribu jika yang dipilih Mandiri KTA Payroll, dan Rp790 ribu untuk Mandiri KTA Mitrakarya.

Mempertimbangkan untuk memilih pinjaman di bank ini dengan cara online akan lebih mudah bila mengetahui simulasi ini. Juga tidak masalah jika yang diinginkan adalah pinjaman dengan nominal lebih kecil atau besar. Sebab Anda sudah tahu berapa bunganya. Besar cicilannya akan selalu sama dari awal sampai akhir.

Tips Ajukan Pinjaman Mandiri Online

Karena semua produk pinjaman online ditawarkan sebagai KTA, maka bisa disebut sebagai pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan. Meskipun tidak membutuhkan agunan, tetap perhatikan pengajuan Anda.

Perhatikan nominal yang dipinjam, sinkronkan dengan besarnya nominal penghasilan yang diisikan. Jika masih berada di angka Rp3 juta sampai Rp4 juta, dan ingin disetujui, maka sebaiknya tidak langsung banyak nominal yang diajukan.

Perhatikan juga syarat kepemilikan kartu kredit. Jangan sampai limit nya di bawah nominal yang disarankan supaya pengajuan Anda nanti bisa langsung disetujui. 

Cek bank ini

Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2021

Upah

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Hingga Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Rate Bunga

Hingga 2.95 % per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan KTA Permata payroll online di setujui 2021

Upah

Hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Berusia min 21 tahun