Ajukan pinjaman online BRI tanpa agunan atau tanpa jaminan di 2021

Upah

Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Rate Bunga

2.95 % per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Pinjaman Online BRI

Berkenalan dengan BRI Ceria dan KUR Digital Sebagai Pinjaman Online BRI

Pinjaman online BRI adalah cara aman mendapatkan pendanaan yang mudah dan praktis. Pasti aman, sebab pinjaman Bank BRI yang offline dari kantor cabangnya langsung saja aman, apalagi yang didapatkan secara online.

Pinjaman BRI yang diberikan secara online sudah pasti aman dan diawasi langsung oleh OJK. Apapun complaint atau kendala yang dihadapi debitur kedepannya, pasti tahu kemana harus mendapatkan solusinya.

Bisa langsung datang ke kantor cabang BRI terdekat, jika memang ada masalah. Kalau tidak ada, baguslah karena Anda sudah mendapatkan pendanaan yang bunganya termasuk rendah, mudah didapatkan, dan tanpa ribet.

Supaya Anda bisa segera ajukan pinjaman online BRI langsung cair, ketahui beberapa hal berikut. Di mana Anda bisa mendapatkannya dan apa saja fitur yang ditawarkan.

Pinjaman Online BRI Melalui BRI Ceria

Sumber pertama untuk mendapatkan pinjaman ini adalah melalui pinjaman online BRI Ceria. Ceria sendiri merupakan nama aplikasi, aplikasi yang saat ini juga bisa Anda dapatkan dari Play Store atau app store apa saja yang terpasang di perangkat Anda.

Meskipun aplikasi pinjaman online cenderung dipasang di smartphone, Anda tetap bisa gunakan aplikasi ini melalui perangkat lain, laptop atau komputer misalnya.

Aplikasi ini mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, namun apa yang ditawarkan Bank BRI ini patut dipertimbangkan kembali.

Plafon pinjaman yang bisa diberikan BRI Ceria mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta. Syarat yang dibutuhkan sama sekali tidak ribet. Anda hanya perlu instal aplikasinya saja, punya e-KTP, dan isi formulir secara online. Dengan memenuhi syarat ini sama saja Anda telah melakukan pengajuan.

Pastikan selama ini Anda punya catatan kredit yang baik di Bank BRI dan SLIK OJK sehingga punya kesempatan untuk disetujui. Syarat minimal debitur untuk mendapatkan pinjaman dari sini adalah 21 tahun dan tidak boleh lebih dari 55 tahun.

Pinjaman Online BRI Melalui KUR Digital

Sumber lainnya adalah pinjaman online BRI KUR. Dari sini pula, bisa sama-sama kita ketahui bahwa Bank BRI telah menawarkan pinjaman Kredit Usaha Rakyat secara offline maupun online. Plafonnya memang berbeda, namun soal bunga ternyata di angka yang sama.

Untuk mendapatkan pinjaman BRI langsung cair dalam bentuk KUR ini Anda hanya perlu akses website e-service Bank BRI. Di tahun 2021 ini, suku bunga efektif yang dibebankan sebesar 6% per tahunnya. Dengan begitu, bunga per bulannya hanya sebesar 0.5% saja.

Biasa disebut sebagai KUR Digital, pinjaman yang diberikan memiliki plafon sampai Rp50 juta. Harus berbentuk perorangan, pengajuan atas nama sendiri. Usaha yang didaftarkan minimal sudah berjalan selama 6 bulan.

Dokumen yang dibutuhkan antara lain surat izin usaha, KK, dan KTP saja. Untuk surat izin usaha, boleh diterbitkan oleh e-commerce juga boleh ride hailing.

Fitur Umum Pinjaman Online BRI

Perlu diketahui bahwa pinjaman online dari Bank BRI yang diberikan melalui aplikasi Ceria adalah pinjaman BRI online tanpa jaminan. Anda tidak harus punya sertifikat rumah, sertifikat kendaraan bermotor, atau aset apa saja yang seharusnya dijadikan jaminan.

Selain menjadi pinjaman online BRI tanpa jaminan, pinjaman ini juga termasuk pinjaman dengan bunga rendah. Jika sebelumnya Anda sudah sering mendapatkan pendanaan dari pinjaman online, pasti cukup paham bahwa kebanyakan ditawarkan dengan bunga yang lebih tinggi dari pinjaman offline.

Dari OJK sendiri memang telah menetapkan bunga maksimal yang dibebankan debitur pinjaman online adalah 0.8%. Namun pinjaman online dari Bank BRI ini, baik untuk KUR maupun aplikasi BRI Ceria, sama-sama membebankan bunga efektif 6% per tahunnya.

Fitur lain yang ditawarkan adalah proses pengajuan yang sangat mudah. Diawali dengan memiliki aplikasi atau akses website e-service, bisa langsung isi formulir secara online, dan menunggu pemberitahuan apakah disetujui atau tidak.

Dengan begitu, pinjaman online BRI Syariah maupun konvensional ini bisa diajukan kapan saja, di mana saja, dan kapan saja. Baik Anda yang sudah punya pinjaman (namun secara offline), belum pernah mengajukan pinjaman di Bank BRI, atau siapa saja, boleh mengajukan pinjaman di sini.

Cek bank ini

Ajukan pinjaman kredit usaha rakyat super mikro Bank BRI lengkap dengan syarat pinjaman 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 3 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga 0, 5% / hari

Umur anda

Berusia 21 tahun

Pinjam dana cepat cair dengan aplikasi Dana Rupiah yang sudah terdaftar di OJK 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga mulai dari 1.2% per bulan

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll secara online selama 10 tahun.di 2021

Upah

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 2.5%

Umur anda

Minimal usia 21 tahun