Cara ajukan pinjaman dengan aplikasi Rupiah Cepat yang terdaftar di OJK di 2021

Upah

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

0.06% per hari

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Rupiah Cepat

Manfaatkan Aplikasi Rupiah Cepat untuk Dapatkan Dana Cepat Cair

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjaman dana online yang dimiliki oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau lebih sering disingkat PT KUFI. Lewat Rupiah Cepat, PT KUFI menyediakan jasa pinjaman online mikro tanpa jaminan. Dengan misi mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, Rupiah Cepat apk menargetkan ratusan juta konsumen muda Indonesia yang aktif menggunakan teknologi baru dan sedang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah mikro. 

Rupiah Cepat terutama menargetkan kalangan yang tidak bisa mendapatkan pinjaman dana dari bank atau lembaga keuangan tradisional karena berbagai alasan. Tapi kenapa harus pilih pinjam dana dari Rupiah Cepat

Keunggulan Mengajukan Pinjaman di Rupiah Cepat 

PT KUFI menyertakan beberapa kelebihan untuk Rupiah Cepat. Pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman hingga 3 bulan. Pengguna bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu jaminan dalam bentuk apa pun. Pinjaman online Rupiah Cepat fleksibel, karena plafon pinjaman dan tenor bisa dipilih sesuai kemampuan. Proses pengajuannya pun sangat praktis hanya dengan mengunduh aplikasinya yang resmi. Untuk registrasi dan pengajuan hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja, cepat, efisien, dan tidak buang-buang waktu. Sangat tepat untuk yang membutuhkan pinjaman dana cepat cair dengan kredit cepat cair

Selain itu, Rupiah Cepat merupakan perusahaan teknologi finansial yang aman dan terpercaya. Ini karena perusahaan fintech ini telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rupiah Cepat OJK telah terdaftar dan memiliki izin di OJK dengan nomor izin KEP-132/D.05/2019. Rumor Rupiah Cepat ilegal juga semakin bisa ditepis karena pinjaman Rupiah Cepat telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) dan tergabung sebagai anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Ini membuat pengguna aplikasi ini bisa merasa lebih aman dan nyaman sebelum mengajukan pinjaman. Sebagai fintech yang legal dan memiliki izin, setiap proses akan dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Data pribadi setiap pengguna pun akan disimpan dengan aman. 

Syarat Pengajuan Pinjaman di Rupiah Cepat 

Agar pengajuan pinjaman Anda di Rupiah Cepat bisa langsung diproses dan diverifikasi, sangat dianjurkan untuk memenuhi semua syaratnya terlebih dahulu. Syaratnya adalah pemohon adalah Warga negara Indonesia dengan minimal usia 18 tahun. Pemohon harus bertempat tinggal di Indonesia dan memiliki KTP elektronik. Yang terakhir, pemohon harus memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. Sementara itu, dokumen yang harus disiapkan adalah KTP elektronik asli, slip gaji paling baru atau Kartu Pegawai, dan rekening bank atas nama pemohon.

 Cara pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat sangat mudah. Cukup unduh aplikasinya Google PlayStore. Setelah aplikasi terpasang, segera lakukan registrasi. Setelah terdaftar, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman dengan cara mengisi data diri dengan akurat. Di tahun 2021, mengikuti perkembangan teknologi tentu ada verifikasi identitas dengan menggunakan verifikasi wajah. Anda akan diminta mengunggah foto asli KTP dan foto selfie. Ikuti setiap langkahnya, kemudian pastikan data diri sudah tepat. Jangan lupa pastikan foto yang Anda unggah dalam keadaan jelas dan tidak kabur. 

Jika sudah memenuhi kriteria, ajukan pinjaman dan tunggu proses verifikasi. Pada umumnya dana akan cair paling lama 3 x 24 jam setelah proses verifikasi. Hal yang harus dilakukan peminjam selanjutnya adalah membayar cicilan sesuai tenor dengan bunga Rupiah Cepat yang kompetitif.

Metode Pembayaran Cicilan Rupiah Cepat 

Untuk pembayaran cicilan, cara pembayaran Rupiah Cepat sangat beragam. Ini sangat memudahkan pengguna karena perusahaan ini telah bekerja sama dengan berbagai bank seperti BCA, BNI, Bank Danamon, Panin Bank, Permata Bank, Bank Mandiri, Maybank, BRI, Bank BTN, CIMB Niaga Syariah, Bank Sinarmas, HSBC, Standard Chartered, NOBU National Bank, Bank Mega, dan lain-lain. Jika ingin langsung menuju alamat Rupiah Cepat, Anda bisa langsung ke kantor pusatnya yang terletak di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08 Jalan Griya Utama, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Anda juga bisa menghubungi layanan pelanggan Rupiah Cepat di nomor 0804 1909 999.

Cek bank ini

Pinjam dana cepat cair dengan aplikasi Dana Rupiah yang sudah terdaftar di OJK 2021

Upah

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga mulai dari 1.2% per bulan

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Ajukan KTA BCA Syariah online dengan simulasi pinjaman KTA BCA di 2021

Upah

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Hingga Suku bunga 2% / bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Cara daftar aplikasi pinjaman online Kredit Pintar OJK di 2021

Upah

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Hingga Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Mulai dari 21 tahun