Dapatkan pinjaman online dari aplikasi Tunaikita terdaftar di OJK di 2021

Upah

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Tunaikita

Tunaikita, Pinjaman Dana Online Terpercaya

Sedang membutuhkan dana darurat dan ingin mengajukan pinjaman dana online melalui platform yang terpercaya? Tunaikita adalah salah satu platform teknologi peer to peer (P2P) yang bekerja sama dengan pemberi dana dalam menyediakan pinjaman. Cara kerja Tunaikita apk menggunakan teknologi terkini dengan berdasarkan prinsip finansial, teknologi mobile, big data, dan machine learning. Sehingga aplikasi Tunaikita bisa mengevaluasi dan menyetujui pengajuan pinjaman dalam waktu relatif lebih cepat dan bisa memilih calon peminjam yang berkualitas. Lembaga teknologi finansial atau fintech ini dimiliki oleh PT Digital Tunai Kita. Lalu apa keunggulan meminjam dana di Tunaikita

Keunggulan Mengajukan Pinjaman di Tunaikita

Saat memilih perusahaan fintech, hal pertama yang harus diperhatikan adalah status perusahaan tersebut. Pastikan bahwa perusahaan fintech yang dipilih telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tunaikita OJK telah terdaftar resmi sejak bulan Agustus 2017. Ini membuktikan bahwa rumor Tunai Kita penipu sama sekali tidak benar. Keraguan akan Tunaikita legal atau ilegal juga terjawab. Karena telah terdaftar resmi, maka pengguna aplikasinya bisa merasa lebih mana, karena semua proses pengajuan pinjaman, verifikasi, pencairan dana, hingga penagihan cicilan setiap bulannya akan dilakukan menurut peraturan yang berlaku pinjaman tunaiku

Tunaikita yang telah beroperasi di 159 kota di Indonesia akan menyimpan data penggunanya dengan baik dan tidak akan dibocorkan pada pihak lain tanpa persetujuan kedua belah pihak sebelumnya. Saham Tunaikita dimiliki oleh 3 perusahaan. Yang pertama adalah Abakus Asia Pasific, perusahaan teknologi yang bermarkas di Beijing, China. Perusahaan ini adalah pemegang saham mayoritas di Tunaikita. Yang kedua adalah Kresna Usaha Kreatif, yang merupakan anak perusahaan dari PT Kresna Graha Investama, Tbk. 

Ini adalah perusahaan publik yang bergerak di bidang keuangan dan teknologi terintegrasi. Pemegang saham yang terakhir adalah PT JAS Kapital, sebuah perusahaan investasi yang fokus pada pendanaan, teknologi mobile, dan ritel. Didanai oleh 3 perusahaan, membuat Tunaikita semakin terpercaya. Sejak pertama kali didirikan, Tunaikita telah memberikan pinjaman sebanyak lebih dari Rp 3.9 triliun. Jumlah peminjam individu secara keseluruhan adalah lebih dari 916 ribu orang. Sementara jumlah peminjam aktif saat ini adalah lebih dari 178 ribu orang. 

Pinjaman Jangka Pendek di Tunaikita 

Tunaikita menyediakan 2 jenis pinjaman. Yang pertama adalah Pinjaman Jangka Pendek yang merupakan pinjaman dengan pembayaran sekaligus dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 4 juta. Tenor pinjamannya adalah hingga 61 hari, dengan bunga mulai dari 0.4% hingga 0.8% per hari. Syarat untuk mengajukan Tunaikita pinjaman online jangka pendek adalah pemohon adalah Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, memiliki KTP, dan memiliki rekening bank atas nama sendiri. Dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, kontak pribadi secara detail, dan informasi pekerjaan. 

Pinjaman Produktif di Tunaikita

Sementara untuk jenis pinjaman yang kedua di Tunaikita adalah Pinjaman Produktif. Ini adalah pinjaman dengan sistem pembayaran cicilan Tunai Kita yang dilakukan setiap bulan. Plafon untuk Pinjaman Produktif lebih besar, yaitu mulai dari Rp 4 juta sampai 20 juta. Tenor yang ditawarkan juga lebih fleksibel dan lebih panjang, yaitu mulai dari 3 bulan sampai 6 bulan. Pinjaman Produktif terbagi 2 yaitu Sakti+ dan Premier+. Untuk Sakti+, setiap bulannya peminjam akan dikenakan biaya jasa bulanan mulai dari 2.75% hingga 7.75%. 

Sangat dianjurkan peminjam membayar cicilan sebelum masa jatuh tempo agar bisa mendapat penghargaan berupa TK$ Rewards sebesar 2% untuk pinjaman selanjutnya. Sementara untuk Premier+, biaya jasa bulanannya adalah 3% sampai 8%. Jika peminjam melakukan pembayaran tepat waktu, maka akan mendapatkan TK$ Rewards sebesar 3% untuk pinjaman selanjutnya. Dana yang cair dari Pinjaman Produktif Tunaikita bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan peminjam. 

Di tahun 2021, pengguna aplikasi Tunaikita bisa menghubungi layanan pelanggan melalui berbagai platform seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter. Layanan pelanggan buka dari Senin sampai Jumat dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Di akhir pekan, layanan pelanggan buka dari jam 8 pagi sampai 4 sore.

Cek bank ini

Dapatkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa ribet 2021

Upah

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Hingga Dari 3% / bulan

Umur anda

Berusia 18 tahun

Ajukan KTA BNI non payroll secara online di 2021

Upah

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

Hingga 10.74% per tahun

Umur anda

Usia 21 sampai 60 tahun

Cara daftar KUR Mandiri Syariah online tanpa jaminan beserta tabel KUR di 2021

Upah

Hingga Minimum usaha berjalan 6 bulan

Rate Bunga

Hingga Mulai dari 0.79% per bulan

Umur anda

min usia 21 tahun